You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tips : Bangga Menjadi Diri Sendiri

in #life5 years ago

Ni artikel yang menarik bg. saya sangat setuju dengan cara yang bg berikan untuk meningkatkan kepercayaan diri. sebenarnya saya sendiri terkadang kurang percaya diri bg. Terkadang ketika saya ingin mencari sebuah pekerjaan, dan saya ingin melamarnya, saya sempat berfikir bahwa saya tidak mampu bekerja di tempat tersebut. saya ragu dengan diri saya sendiri. saya harus mengubah hal ini. ini sangat berbahaya menurut saya. karena akan berdampak buruk pada diri saya sendiri. saya akan melakukan tips yang abang berikan. banyak tips di artikel ini yang belum saya lakukan.

Posted using Partiko Android

Sort:  

wah harus itu bang, apalagi mencari job, namun perlu diperhatikan disini jangan sampai over confidence, itu bisa bahaya juga.

semua dalam batas, InshaAllah semua aman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64451.72
ETH 2628.36
USDT 1.00
SBD 2.81