Belajar Menghargai Grind - Hampir Selalu Kurang Lebih ...

in #life6 years ago (edited)

Hampir tanpa pengecualian, setiap orang harus berjuang dalam hidup. Kita tahu dengan sangat baik bahwa tidak ada yang pernah kita dapatkan dari makna yang mudah, dan mengerti bahwa cara kita belajar untuk menghargai nilainya adalah karena pengorbanan yang dilakukan.

image

Orang bisa mengatakan itu tidak intuitif. Kami ingin bahagia, kami ingin menjalani kehidupan yang damai, tetapi cara kami memahami nilai dan penghargaan adalah kontras.

Cobalah untuk memikirkan hal ini sejenak, jika Anda tidak memiliki referensi tentang dingin, Bagaimana Anda bisa tahu apa artinya panas? Jika Anda tidak memiliki referensi untuk warna, jika Anda buta, Bagaimana Anda bisa membedakan biru dari hijau? Dalam banyak hal, pengalaman yang kami kumpulkan berfungsi sebagai kontras untuk membantu kami memahami.

“Tidak ada di dunia ini yang berharga atau layak dilakukan kecuali itu berarti usaha, rasa sakit, kesulitan ... Saya tidak pernah dalam hidup saya iri pada seorang manusia yang menjalani kehidupan yang mudah. Saya iri pada banyak orang yang menjalani kehidupan sulit dan memimpin mereka dengan baik. ”

  • Theodore Roosevelt

Sebagai gambaran latihan mental diri Anda sekarang memiliki semua yang Anda inginkan. Semua masalah Anda diurus, utang Anda, semuanya. Cobalah untuk masuk ke dalam pikiran Anda dan tanyakan pada diri Anda apakah sensasi lega, atau sukacita itu menjadi kenyataan atau persepsi menipu Anda sama efektifnya. Bisakah Anda melihat apa yang saya maksud? Untuk sepersekian detik kemampuan Anda untuk meninggalkan situasi Anda saat ini dan memiliki kontras yang membuat Anda tersenyum.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa menghargai saat-saat buruk terdengar agak konyol. Mengapa mereka disebut buruk jika ada sesuatu yang baik tentang mereka? Tetapi jika kita menerimanya, dan mencoba untuk belajar dari pengalaman-pengalaman itu, bukan saja kita menjadi lebih efektif tetapi semoga lebih bersyukur.

Ada kutipan terkenal yang selalu ingin saya ingat ketika memikirkan hal ini:

“Ini bagian dari hidup untuk memiliki rintangan. Ini tentang mengatasi rintangan; itulah kunci menuju kebahagiaan. "- Herbie Hancock

Saya tidak dapat menemukan satu cacat dengan garis pemikiran itu karena saya telah menerima bahwa tidak ada hal yang mudah. Bahkan mereka yang kita pikir memilikinya, memiliki perjuangan sendiri untuk ditangani juga.

Inilah mengapa ketika saya merasa sedikit kecewa, saya mencoba mengingat kebenaran yang saya pelajari bertahun-tahun yang lalu. Saya mencoba berpikir tentang fakta bahwa segala sesuatu yang layak untuk dicapai selalu memiliki biaya yang harus dibayar dan diteruskan. Mungkin trik sulap di sini hanya belajar menghargai grind seperti yang mereka katakan ...

Hampir selalu lebih sedikit dan hidup benar-benar sesederhana itu, kita hanya cenderung mempersulit diri sendiri.

Semoga semua orang memiliki akhir pekan yang menyenangkan

@afwady

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29