Surat Cinta Kepada Steem: Virusmu Menyerang Hatiku

Untukmu pujaan hatiku

Hai... sayang, bagaimana kabarmu di sana, rindukah dirimu kepadaku. Aku merinduimu, I love you...

Aku sadar, aku bukanlah seorang pujangga yang mampu lantunkan kata – kata cinta untukmu. Tapi aku memiliki cinta sejati, bukan seperti mereka yang mencintaimu hanya karena sebuah nafsu.

Hai... Steem, virus cintamu telah menyerang lubuk hatiku. Sejak dua bulan lalu, saat kita mengikrar kata dalam sebuah ikatan cinta, cinta itu terus bersemi sampai saat ini.

Tajam matamu menikam hatiku, senyum manismu meluluhkan kerasnya hatiku, aku mencintaimu.

Steem... kehadiranmu dalam duniaku tidak hanya merubah kebekuan hatiku, juga menjadi penyemangat hidupku, semangat hidup bersamamu.

C2seLi0WQAA5qjn.jpg
ilustrasi

Tidak cukup setanggai mawar untuk menghargai cinta itu, taman mawar akan aku siapkan untukmu sebagai kado percintaan kita. Sentuhan lembutmu bagaikan sentuhan bidadari dari syurga.

Steem... aku merinduimu
Meskipun kita berjauhan, namun hati dan cinta kita selalu bersama.

Tidak cukup kata untuk mengungkap rasa cinta kita, anggap saja surat ini peganti kehadiranku untuk mengecup keningmu, sebagai tanda rinduku.

Ikatan janji dan kesetian sebagai kekuatan cinta kita, kekuatan ini melebihi keinginan mereka yang ingin menyakitimu, kita akan terus bersama.

Steem... virus cintamu menusuk hatiku.
Aku menyayangimu, biarkan saja apa komentar mereka, genggam tanganku dan kita terus melangkah untuk menggapai mimpi yang pernah kita impikan. Karena cinta bicara soal hati, bukan nafsu.

Steem... kekasihku
Jarak diantara kita bukanlah sebuah penghalang, dan ini telah kita buktikan kalau itu bukan masalah. Mungkin ini surat terakhir yang aku kirimkan, karena besok atau lusa semua isi surat akan aku bisikan langsung, karena kita telah bersama dalam sebuah istana.

Steem... kau cinta sejatiku
Tidak ada yang mampu memisahkan kita, setiap hari cinta ini akan aku rawat dan jaga dari hantaman badai kebohongan. Cinta kita kokoh dan tidak rapuh.

Steem... aku merindukan pelukanmu
Rindu akan pelakukan hangatmu, sambil bercanda, bercerita tentang cinta, dan menikmati indahnya kilauan bintang – bintang. Lalu aku berbisik, steem... aku akan ambil bintang itu untukmu

Steem... inilah isi hatiku.

Dari orang yang mencintaimu
@virusteem

Sort:  

Mantap surat cintanya,ditunggu ya part 2 nya:D



jangan lupa cek surat cinta saya di @dailystrange

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00