You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lantai Yang Basah : Bagaimana Dua Bripda Polisi Menangani Seorang Wanita Yang Baru Saja Membunuh

in #jokes6 years ago (edited)

Ya, @mrday, saya rasa kita semua sudah seharusnya mampu menarik hikmah positif bahkan dari tragedi-tragedi terburuk sekalipun. Tetapi karena keterbataasan, kita seringkali butuh masukan dari luar, saya rasa itulah nikmat lain dari Tuhan Yang Maha Esa: teman-teman yang selalu ada untuk ingat mengingatkan dalam kesabaran dan kebenaran.

Apa yang kita alami belakangan ini adalah bukti bahwa Steemit ini lebih dari sekedar sebuah blogging platform. Dan saya bersyukur untuk itu dan untuk menemukan teman-teman yang baik seperti mrday dan @legendchew. Juga Bripda @ziapase (semoga lekas swmbuh), Bripda @el-nailul, Bripka @achieymasrur dan lain-lain.

86, 87, 88. 😁😁

Sort:  

Terlepas dari apapun itu, saya hanya mengambil hikmahnya saja. Benar kata aduen @mrday ini akan semakin mempererat hubungan emosional.

Oiya, untuk entry jokes saya bsk sore, saya tidak mengambil tema kepolisian. Saya mengambil tema ttg bos dan karyawan saja. Ok. 😂

Satu lg, disini izinkan saya memasukkan nama aduen @mrday, krna bg @el-nailul sudah ada di postingan jokes bung @aneukpineung78. Hhe

Ya terserah siapa saja aktornya, yg penting saya tetap Aiptu. 😂😂

Hahaha. Siap siap

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65834.02
ETH 2696.36
USDT 1.00
SBD 2.87