Benci Untuk Mencinta (Reggae Cover SMVLL)

in #jahm4 years ago

Selamat pagi menjelang siang semua penggeman lagu-lagu reggae baik anda berda di indonesia ataupun anda di luar daerah, apa kabar semua pada hari bahagia ini, semoga kita selalu sehat dan mampu melakukan aktivitas seperti biasa. Karena apa pun yang kita lakukan atau lakukan untuk menjaga kesehatan kita tetap sehat, dan selalu terjaga, jika kita sakit maka semua kegiatan akan terbalik, bahkan mungkin uang itu tidak berguna, jadi ketika Anda sehat jaga kesehatan Anda. Maka pada pagi yang cerah ini saya akan berbagi dengan Anda semua tentang sebuah lagu rege yang berjudul "Benci Untuk Mencinta" yang di nyanyikan oleh SMVLL, Semoga saja anda semua terhibur dengan lagu yang saya bagikan di blog saya.

SMVLL.jpg
source

Ini Teks lagunya, semoga anda menyukainnya :

Oh betapa ku saat ini

Ku benci untuk mencinta

Mencintaimu

Oh betapa ku saat ini

Ku cinta untuk membenci

Membencimu

Aku tak tahu apa yg terjadi

Antara aku dan kau

Yg ku tahu pasti

Ku benci untuk mencintaimu…

Lagu ini ini merupakan lagu yang lumnayan populer di kalangan remaja yang di nyanyikan SMVLL, sebab lagu ini banyak kalangan yang menyukainya, dan sangat banyak lagu yang telah iya ciptakan, dan sangat populer. saya juga telah mengatakan tadi lagu ini tidak sepopuler lagu lain, tapi saya yakin, setelah Anda mendengar lagu ini pasti akan menyukainya. karena orang ini kaya dengan lagu ini, sangat populer, dan siapa pun yang mendengarkannya akan tertarik, dan juga lagu yang dia nyanyikan membuat saya tenang, dan lagu ini juga lagu yang sangat populer dan menyenangkan, dan saya sangat yakin Anda akan menyukainya lagi, karena lagu ini mendapat banyak pemirsa. tidak hanya bernyanyi dengan lagu ini, tetapi ada juga banyak lagu lainnya.


source

Ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya tulis di pagi yang cerah ini, semoga kita dapat terhibur dengan lagu rege yang telah kita bagikan di sini.

Ini hanya cara yang sangat mudah bagi saya untuk mengingatkan kita semua, semoga ini akan bermanfaat bagi saya, dan semoga bermanfaat bagi semua pembaca secara umum, terima kasih telah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk mengikuti dan memilih posting saya, dan satu lagi jangan lupa bagikan posting ini untuk teman lain.


Posted via ReggaeSteem | Reggae Culture Rewarded

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14