My short introdaction

in #introducyourself6 years ago (edited)

hallo,, steemit

image
Nama saya, @safruddin88
Hobbi saya, Tidur

Oyaah ,, saya mengenal steemit dari teman teman saya yang sudah lebih lama terjun ke steemit, saya mendengar cerita mereka sepertinya ini sangat menarik dan rasa saya ingin terjun ke steemit ini,
semoga dengan bergabungnya saya disini, saya bisa belajar dan mengenal steemit dari steemit indonesia, steemit comunitas, maupun yang lainnya.

Saya berharap teman teman steemit bisa berbagi carita ataupun informasi tentang steemit agar saya bisa menjadi seperti temen temen steemit yang sudah lebih duluan terjun ke steemit ini,

oyaa saya mendengarkan steemit ini dari teman saya @adfizz @farizqi @danarmiswari @khatab505 @fachrul21 @royhan @baroen96

Mungkin sekian perkenalan saya
Kalau ada salah salah kata saya mintak maaf

Salam steemit.

Sort:  

Welcome to steemit my friends

Selamat bergabung kawan @safruddin88. Semoga menghasilkan karya-karya yang luar biasa

oke boss. mohon bantuannya

Hai @safruddin88.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. upvote yah.. 😋

Welcome to steemit . Blassings mouse yeah. Ahaha

Yupp steemit indonesia👍

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70