salam kenal steemian / greetings steemians

in #introduction3 years ago

salam kenal kepada kawan steemit semua, ini merupakan perkenalan pertama saya dengan teman-teman semua, saya sangat senang telah mengenal steemit, cerita kenal steemit dari pertemuan saya dengan teman yang sudah lama bergaul dengan komunitas steemit, dia menceritakan bagaimana steemit di minati di Indonesia, tidak hanya untuk mencari popularitas, tetapi mereka berkumpul dan saling berbagi tentang pengalaman hidup.

greetings to all steemit friends, this is my first introduction to all of my friends, I am very happy to have known steemit, the story of knowing steemit from my meeting with friends who have been hanging out with the steemit community for a long time, he tells how steemit is interested in Indonesia, not only to seek popularity, but they get together and share about life experiences.

IMG_20210403_193114.jpg

ini photo saya bersama anak laki-laki pertama saya, kami berada pada di swalayan Suzuya untuk mencari pakaian sekolah, keadaan tidak begitu ramai, karena keadaan masih sore, orang -orang masih sibuk pulang dari pekerjaan nya masing-masing, suasana di swalayan memang sangat menyenangkan karena cuaca dingin bersih dan terang dengan cahaya lampu banyak warna.

this is a photo of me with my first son, we were at the Suzuya supermarket to look for school clothes, the situation was not so crowded, because it was still late, people were still busy coming home from their respective jobs, the atmosphere at the supermarket was very nice because the cold weather is clean and bright with many colored lights.

IMG_20210313_125031.jpg

di daerah tempat tinggal saya, ada sebuah tempat mandi anak-anak, ada beberapa kolam, tingkatannya, ada anak bayi, anak-anak dan anak dewasa, setiap hari Sabtu dan Minggu, kami selalu mengunjungi kolam berenang tersebut, untuk mengajarin anak berenang.

in the area where I live, there is a children's bath, there are several pools, levels, there are babies, children and adults, every Saturday and Sunday, we always visit the swimming pool, to teach children to swim.

IMG_20200415_171616.jpg

hobi saya yang sangat saya suka adalah tenis lapangan, setiap sore kami selalu berkumpul bersama teman-teman di lapangan tenis, dalam bermain tenis kita harus punya kealian untuk bermain raket tenis, karena skill sangat di butuhkan, agar kita bisa mendapatkan kemenangan yang maksimal.

My hobby that I really like is tennis, every afternoon we always gather with friends on the tennis court, in playing tennis we must have the ability to play tennis rackets, because skill is needed, so that we can get the maximum victory.

IMG_20210430_102956.jpg

di halaman rumah saya tinggal banyak bunga anggrek yang ibu suka, ini salah satu pemandangan yang dapat saya nikmati di saat saya berada dirumah, setiap pagi saya rutin siram, memberi pupuk, menyemprot serangga, supaya pertumbuhan bunganya indah.

In my yard there are many orchids that my mother likes, this is one of the views that I can enjoy when I am at home, every morning I regularly water, fertilize, spray insects, so that the flower growth is beautiful

IMG_20210504_101856.jpg

setahun sudah berlalu, virus mematikan, di sebut Corona belum juga hilang, kami bersama-sama sedang menunggu antrian sweb, untuk memastikan, kami tidak terpapar dengan virus tersebut, selesai kami di sweb ada yang tidak terpapar, kami di anjurkan untuk di suntik vaksin Anti virus, tujuan nya agar kami kebal terhadap virus tersebut.

a year has passed, the deadly virus, called Corona has not disappeared, we are together waiting for the Sweb queue, to make sure, we are not exposed to the virus, after we have been exposed to Sweb, we are advised to inject Anti vaccine virus, the goal is that we are immune to the virus.

terima kasih telah mengunjungi postingan saya.

thank you for visiting my post.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63678.85
ETH 2623.01
USDT 1.00
SBD 2.85