Introduction

Salam sukses untuk semuanya.
Saya adalah pendatang baru di steemit, bergabung pada bulan januari lalu. Dan vacum selama beberapa bulan dikarenakan kealpaan saya dalam memelihara pasword steemit. Ini dikarenakan butuh usaha yang luar biasa untuk menghafal password yang notabene diberikan oleh steemit alias bukan kita yang mecreate pasword kita sendiri.
Afrizal Faizil itu adalah nama yang tersemat pada diri saya selama 31 tahun lalu dan hingga seterusnya. Di steemit saya memiliki username @aljabarbeowulf. Dan ini memiliki background dikarenakan saya adalah orang yang sangat mengagumi tokoh islam yang sangat hebat islam dalam ilmu algoritma yaitu Aljabar( al khawarijmi). Saya adalah alumnus dari english department PTN di banda aceh.
Dan sekarang menggeluti dunia teaching learning alias beut seumeubeut in" acehnese say".
Politik dan sejarah adalah adalah artikel yang paling saya gemari untuk saya telaah dan baca setiap harinya. Karena politik adalah arah masa depan sedangkan sejarah adalah nuansa untuk kita melihat kebelakang agar kita tidak lagi tersalah kedepannya.
Motto hidup adalah "Bermanfaatlah untuk semuanya karena hidup tak selamanya".

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04