Hello steemians!!! salam kenal dari saya Almizar Azmi dari aceh, Indonesia.

in #introduceyuorself7 years ago

IMG_0703.JPG

Assalamualaikum Wr Wb.
Salam sejahtera buara para steemian sekalian semoga kita selalu dalam rahmad Allah, ini adalah postingan perdana saya di steemit, mohon bimbingannya untuk para senior dan sesepuh yang udah duluan menjelajahi dunia steemit.

Nama saya Almizar Azmi tapi biasanya saya lebih di kenal dengan panggilan mijar. Saya berasal dari Birueun, Aceh, Indonesia dan saya alumni dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, sempat mengenyam pendidikan terakhir dengan gelar sarjana pendidikan disana. Saya lahir di Bireueun, 21 Oktober 1991. Untuk masalah kesenangan atau hobi saya juga lumayan punya banyak sekali kegemaran. hmmmm,,, ya buat anak muda yang memang masih berdarah panas dan masih ingin banyak coba-coba.
saya suka banget musik, ada beberapa genre musik yang memang sering saya dengerin, suka main alat musik juga, walaupun tidak se ahli siapa gitu, tapi buat saya music is a life.

ok, cukup tentang musik, lagu dan segala macem. traveling juga salah satu hobi yang saya senangi, terlebih untuk tempat yang memang belum pernah dikunjungin. tempat baru, pemandangan baru, dan pengalaman yang baru tentunya.
seperti kata pepatah "jauh melangkah banyak dilihat" dan itu masih menjadi moto saya kalau sudah bepergian, buat saya alam itu luar biasa indahnya, bisa melihat dan menikmati alam anugrah banget sebenernya, tanya kenapa??? ya, nature is the real beauty of the earth. dan yang terpenting kita bisa selalu sadar bahwa selalu ada campur tangan tuhan sang pencipta di balik semuanya,,,

okey, cukup dulu deh kenalannya, mungkin bisa berlanjut di lain waktu. Awal mula mengenal steemid itu saya di ajak temen @Iqbal16. setelah dijelasin panjang lebar dan intinya upload2 foto, saya sih tertarik aja walaupun belum paham betul dengan apa itu steemit, tapi ya gpp deh coba-coba aja, siapa tau bisa jadi seleb gram kadang Cieeaahh....

Harapan saya dengan bergabung di steemid saya bisa mememfaatkan waktu senggang saya dengan membaca hal-hal positif yang di posting oleh steemian. bisa berbagi cerita seru juga disini tentunya dan mungkin banyak hal2 yang pastinya seru di steemit.

Sekian perkenalan dari saya terimakasih saya ucapkan buat yang udah baca, dan moga2 dengan bergabungnya saya di sini bisa menambah teman baru, dan mungkin bisa jadi sodara amiinnn....

U5dsMEDtZQrZJgkD53yVWfgTrC7Edyi_1680x8400.jpg

Follo me @mijarzx and Upvote My post. Thank you very much...

Sort:  

Halo @mijarzx.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda kumpul.. sudah upvote yah.. :-]

terimakasih @puncakbukit semoga bisa berbagi cerita seru disini...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65897.19
ETH 2706.68
USDT 1.00
SBD 2.88