Perkenalan Diri Saya @rickys

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Salam sejahtera sahabat steemians
Assalamu'alaikum

Seperti biasanya, perkenalkan saya Ricky Pratama, dan nama panggilan saya sering disebutkan oleh sahabat saya dengan @rickys, saya Lulusan Universitas Malikussaleh yang bertempat Tinggal di Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, perkerjaan saya sementara ini sebagai Fasilitator Ekonomi di Program KOTAKU yang di tempatkan di Aceh Selatan.

Mungkin sudah terlambat saya bergabung di Steemit ini, Namun Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali😊

Sebelumnya, saya cuma melihat teman-teman aktif di steemit melalui media sosial, ingin bergabung lebih awal, namun dikarnakan kerjaan di luar kota tempat tinggal, membuat saya tidak tau harus bertanya dan belajar sama siapa untuk bergabung di steemit ini, disaat saya pulang kampung, tanpa saya pikir panjang, saya meminta bantuan kepada @Safwaninisam, @munawir91, @usmanosama dan @taministy untuk mengajari saya bagaimana cara bergabung di steemit ini.

image

Alangkah bahagianya bisa bergabung disini di karnakan disamping bisa bersilaturahmi sesama teman, juga bisa sharing berbagi pengalaman, ilmu dan juga berpenghasilan, 😁

Terimakasih kepada teman-teman yang telah mengajak saya, hormat saya kepada teman-teman Steemians semoga silaturahmi tetap terjalin.

Salam untuk pimpinan Steemit, Komunitas, dan seluruh steemians yang terlebih dahulu bergabung di platform ini.

By @rickys

Sort:  

Selamat bergabung di steemit rakan @rickys.

Terima kasih guree @usmanosama
Mohon arahan dan bimbingannya

Di vote balek rakan. Dan follo hahahhaha

Jroeh guree @alandcosta
Terimong geunaseh guree😊

selamat bergabung bg, salam Nsc @rickys

Terima kasih @yousuf94😊
Salam NSC

Selamat datang di Steemit @rickys, semoga anda bisa berbagi banyak momen dan kebahagian serta mempromosikan banyak hal tentang daerah kita.

Terima kasih senior @safwaninisam Mohon arahan dan bimbingannya 😊

welcome to #steemit @rickys saleuem ke bandum di #nsc

Terimoeng geunaseh aduen @jasmadiyunus mohon arahan dan bimbingan droe neuh, 😊

senantiasa @rickys

let us try a difference thing in writing ... and learn together all knowledge for other stemian.

Terima kasih @resteem-me mohon arahan dan bimbingannya buat saya yang masih pemula

Waalaikumusalam dan selamat datang di Steemit mas @rickys

Salam kenal dari Surabaya :)

https://steemit.com/introduceyourself/@dwimon/introducing-my-self-dwimon-bilingual

Salam kenal kembali mas @dwimon
Salam persaudaraan semoga sehat slalu dan makin sukses😊

Aamiiin 🙏🙏🙏

Welcome abang @rckys semoga bisa terus terjalin silaturrahim yang solid antara berbagi (kreasi, gagasan ide2 dst) dan steemit.....

Terima kasih @amriadits salam kenal,
Semoga silaturahmi kita tetap terjalin😊
Aminnn🙏

aamiin.... sama-sama bang @rickys

Selamat datang @rickys . :)
Semoga betah menapaki dunia steemit.

Terima kasih sahabat @teukurahmatakbar atas perhatiannya, sukses selalu dan mohon bimbingannya😊

Selamat bergabung di steemit @rickys

Terima kasih senior @Bangjuh
Mohon bimbingan dan arahannya😊

Selamat bergabung di Steemit, semoga dapat berbagi ilmu dan pengalaman di sini..

Terima kasih bg @musthafakamal mohon arahan dan bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65699.80
ETH 2652.98
USDT 1.00
SBD 2.86