Indroduce : I'm steemian

Hello steemian..
image
Biarkan saya memperkenalkan diri saya
Hai gusy nama saya goodacakadul panggilan kadul saya berasal dari jakarta pusat perkerjaan airbrush-custom ,
Hobi saya modifikasi dan berpergian
Cita-cita saya ingin menjadi orang sukses di perkejaan saya airbrush-custom.
#aca-acakan yang penting enggak jadul.
image
Saya senang bergabung di komunitas steemit ini saya mulai bergabung: feb 10-2018

Semoga dengan saya bergabung di sini bisa bermanfaat bagi anda dan untuk saya sendiri bisa tukar pikiran dengan komentar atau postingan saya
Pekerjaan airbrush saya
image

image

Thank you semua terus ikuti saya dengan modifikasi saya jangan lupa follow me @goodacakadul

Sort:  

Welcome to the community! I just joined Steemit myself about 2 weeks ago. Make sure to check out Steemfollower since it is a great way to get upvotes which could be difficult at the start since you don't have that many followers! If you need help setting up Steemfollower, feel free to check out my Guide on How to Set up your Steemfollower!
Followed! Wish you all the best luck!

Hello, hai @goodacakadul.. Selamat datang di Steemit! Senang anda ngumpul.. upvote yaa.. 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64203.15
ETH 3065.06
USDT 1.00
SBD 3.93