Perkenalan Diri

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hy steemit,,,,

Sahabat komunitas steemit, perkenalkan saya pendatang baru, nama saya GIBRAN, saya sebagai wiraswasta yang bekerja di Hyundai E & C.

Menulis adalah hobi saya dalam kehidupan sehari-hari. Saya sangat menyukai hal baru dilingkungan
Hu
Sahabat steemit, komunitas steemit bagi saya sebenarnya bukan hal baru dan asing, sebelum hari ini saya terlebih dahulu sudah mengetahui steemit dari seorang sahabat bernama Amri juga Afri Aulia yang tidak pernah lelah mengajak saya untuk menulis di steemit.

Tepatnya di akhir bulan juni 2017 sahabat saya @amri dan @afriaulia mperkenalkan steemit dan mengajak saya dengan harapan menyisihkan sedikit waktu untuk menulis di steemit.

Sebagai seorang diploma bidang struktur, saya beranggapan steemit sebagai sebuah komunitas menambah ilmu, pengalaman dan sahabat, untuk itu sahabat steemit juga bisa memberikan pengetahuan kepada saya, kritik dan saran yang membangun bangun demi kesempurnaan emosional saya.

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit dan salam kenal ^^

bertambah lagi anggota komunitas steemit indonesia ,followback and vote back buat kemajuaan voter steemit indonesia

Selamat bergabung, berkarya dan terus berkarya

Thanks sobat steemit,,, saya akan usahakan yang terbaik disteemit,,,

Welcome to Steem @gibran I have sent you a tip

Thanks sobat steemit

Selamat bergabung

Welcome to steemit @gibran selamat bergabung

Terima kasih,,,, @rizasukma

Welcome RAKAN, Please follback n vote n comment @hadimemories

Ok sobat,,, thanks ya

Welcome to Steemit!

Congratulations @gibran! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote
You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat datang di komunitas steemit Indonesia @gibran

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37