HELLO STEMIANS MYNAME IS FAKHRURRIZAL.

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hi setemian perkenalkan nama saya Fakhrurrizal umur saya 24 tahun saya tinggal di aceh indonesia saya anak ke satu dari tiga bersaudara pekerjaan saya mahasiswa di sebuah universitas yang ada di aceh utara. hobi saya yaitu hiking atau pendakian gunung bukan suatu alasan yang tepat karna menurut beberapa orang hal itu sangat melelahkan tapi bagi saya hal itu sangat menyenangkan dan membuat kita bahagia dari pertama saya naik gunung hanya sekedar iseng atau penasaran saja hingga menjadi sebuah kegiatan yang rutin, hobi naik gunung bagi saya itu datang tanpa segaja awalnya saya mendaki gunung karna di ajak teman hingga buat saya ketagihan. Seperti ketika kita bertemu dengan seseorang di dalam sebuah mobil bus membuat kita tidak bisa tidur semalaman.
image

kesan

Dan di sanalah kita bisa belajar pribadi yang tangguh dan bijak saat kita mendaki mau tak mau kita harus sampai ke puncak dan kita juga harus bisa hidup sederhana hingga bisa menyatu dengan alam. Dan disana lah kita dapat mengetahui pribadi teman-teman kita apakah dia pribadi teman setia,malas,dan egois Jika kita ingin menyepi dan mencari ketenangan gununglah yang menjadi tempat yang tepat.dengan suasana alam yang adem dan tidak bising akan membuat pikiran kita lebih nyaman rileks.lelah sudah pasti tapi ketika sampai ke puncak akan timbul rasa syukur yang luar biasa.



image

image

Dan inilah beberapa foto yang sempat abadikan di gunung KELIETEN yang berada di aceh tengah takegon yang ketinggiannya 2930 MDPL dengan suasana yang sangat dingin hingga mulut kita mengluarkan asap.
Terima kasih untuk perhatian anda. Tolong upvote, reestem, dan komentar. Jika Anda menyukai postingan berikutnya. @fakhrurrizal09

ENGLISH
Hello steemians introduce my name is fakhrurrizal i was born in lhoksukon 09 october 1993 i live in aceh my son to one of my three brothers work college student at a university that is in aceh north.my hobby is hiking or mountain climbing is not a good reason because according to some people it is very tiring but for me it is very fun and make us happy from my first ride up the mountain just for fun or just curious to become a routine activity, hobby go up the mountain for me it came without my first initially climbed the mountain karna invite friends to make me addicted. Like when we meet someone in a bus car we can not sleep overnight.
Impression
And that's where we can learn a tough and wise personal when we climb inevitably we have to get to the top and we must also be able to live simple to be united with nature. And there we can know our friends personally whether he is a loyal friend, lazy, and selfish If we want to solitude and seek peace of the mountains that be the right place. With a cool and noisy natural atmosphere will make our mind more comfortable relaxed is sure but when it reaches the peak will arise a tremendous gratitude.

And here are some photos that could be captured in the mountain KELIETEN located in the middle aceh takegon the altitude 2930 MDPL with a very cold atmosphere until our mouths to smoke
Thank you for your kind attention. Please upvote, reestem, and comment. If you like the next post. @fakhrurizal09

Sort:  

Salam kenal. Saya andrian habibi. Mohon bisa bersilaturahim literasi dan kepenulisan di steemit indonesia

terima kasih atas pratisipasinya somoga saya bisa belajar banyak dari anda @andrianhabibi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48