Achievement 1 - My introduce by @alol

in #introduceyourself3 years ago

Assalamualaikum...

selamat malam sahabat steemit khususnya seluruh indonesia, dan salam kenal kepada steemians semua yang aktif di platform ini

izinkan saya memulai kembali petualangan di dunia steemit yang beberapa waktu lalu sempat saya tinggalkan... untuk memulainya saya akan mengikuti alur introduce dengan mengikuti langkah achievement yang di haruskan bagi newcomers tak terkecuali bagi @alol...hehe🤭

20210409_091804.jpg

adapun yang mememotivasi saya untukcomeback di platform ini adalah banyaknya teman teman saya yang aktif disini, khususnya teman teman seperjuangan steemit dulu, maupun teman sepekerjaaan yang mulai menginjakkan kaki di media sosial ini.

IMG-20210409-WA0028.jpg
photo bersama steemians Man kota Lhokseumawe, @nanda masna, @liamutia, @fwinanda, @indahpratiwi, @dekmameh, @cutsophia11

ada perasaaan malu untuk comeback, namun berkat motivasi dan dorongan dari beberapa sahabat khususnya @radjasalman dan @anroja serta istri tercinta juga beberapa stemian lain akhirnya saya beranikan diri utk mulai menulis lagi... dengan mengucapkan bismillah, semoga apa yang saya lakukan ini berkah dan bermanfaat

20210409_092215.jpg
sesaat bersama @heriadi

pertemuan ini terjadi di Man Lhokseumawe, saat beliau datang untuk daftar ulang keponakan untuk bersekolan di MAN, ada diskusi ringan yang kami lakukan tentang steemit, beliau pun sudah lebih duluan comeback ke platform ini dibanding saya.

20201119_092901.jpg

_ ngopi bersama steemians leting old, ada @husaini, @adibiqbal, @subkiusman, saya pun sedang mengajak mereka untuk aktif menulis kembali di sini._

20200919_172627.jpg

_ sesaat bersama @anroja, pertemuan ini terjadi di meureudu kabupaten pidie jaya beberapa bulan silam, beliau salah satu motivator saya yang mengajak saya aktif lagi di steemit, semoga kesuksesan beliau sedikit banyak nya bisa menular kepada saya hehe_

IMG-20201112-WA0023.jpg

_ sesaat selepas makan siang bersama @radjasalman dan tim KSM Man kota lhokseumawe_
@radjasalman adalah rekan dan senior saya di MAN kota lhokseumawe sebelum beliau diangkat menjadi kepala MIN 3 kota Lhokseumawe, beliau juga menjadi magnet saya untuk comeback, karena hampir setiap bertemu beliau menyampaikan hal yang terjadi di steemit dan mengajak saya untuk kembali menulis.

20210225_114803.jpg

_ kegiatan rutinitas saya melakukan supervisi guru yang mengajar untuk menilai teman sejawat_

ohya kebanyakan cerita sampai lupa memperkenalkan diri, nama saya fadlullah, usia 37 tahun , saya tinggal di lhokseumawe dan alhamdulillah saya berprofesi sebagai guru Fisika di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) kota lhokseumawe.

20210111_110203.jpg

_ menjadi juri lomba pidato siswa MAN_

alhamdulillah saya sudah menikah dan mempunyai 3 orang anak. Dua putra dan satu putri,

20201104_200420.jpg

tentunya banyak hal perkembangan di dunia per stemitan yang luput dari saya yang sudah lama saya tinggalkan, masukan dan saran yang membangun dari teman teman semuanya tentunya sangat saya perlukan untuk bisa berkembang.

20210303_180053.jpg

di akhir postingan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua sahabat yang telah menjadi motivator dan inspirator saya untuk comeback, semoga kehadiran saya di sini bisa diterima dan bermanfaat.

salam persahabatan
@alol

Sort:  

Selamat kembali pak @alol teman setia kami mari kita menuju kelembaran baru semoga sukses ...

siapp... terimakasih

Selamat aktif kembali bang..

terimakasih bang... mohon bimbingan

Bereh, upvote ngon resstem

makasih bang

Selamat bergabung kembali guru yang telah merekrut saya bergabung di steemit sejak tahun 2017 lalu. Semoga sukses selalu bersama di sini.

inan lah senior... nyoe baro neuk cah rauh lom... wk...wk..

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Yeyeye finally, comeback again mr. @alol 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11