Izinkan saya memperkenalkan diri | Let me introduce myself

in #introducemyself7 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman steemian dimana pun anda berada, izinkan saya pada malam ini untuk memperkenalkan diri dengan benar karena selama ini saya belum memperkenalkan diri saya dengan benar, saya benar-benar menyesal dan ingin meminta maaf kepada kalian semua karena belum sempat memperkenalkan diri dengan benar. untuk itu sekarang saya ingin melakukan hal tersebut agar kalian semua lebih mengenal diri saya lebih jauh.

Good evening steemian friends wherever you are, allow me tonight to introduce myself properly because I have not introduced myself correctly, I am really sorry and want to apologize to all of you for not having time to introduce myself with correct. for that now I want to do that so that you all know me more.


Pada kesempatan ini saya ingin memberitahukan kalian indetitas saya di mulai dari nama, pekerjaan, tempat tinggal, status hubungan, hingga hal - hal apa saja yang saya sukai saat ini. Sebelum itu saya akan menampilkan foto agar kalian dapat mengenal lebih jauh tentang saya.
Ini beberapa tempat yang sudah pernah saya kunjungi.

On this occasion I want to tell you my indetitas at the start of the name, occupation, residence, relationship status, until what matters I like today. Before that I will show you photos so you can know more about me.
Here are some places I've been to.


1.BeautyPlus_20160728175511_fast.jpg


2.1470150122468.jpg


Seperti yang kalian lihat itulah saya yang apa ada nya, namun bukan itu tujuan saya menampilkan foto tersebut melainkan ingin memberitahukan kalian siapa nama di balik wajah tersebut dan sosok seperti apa orang yang berada di dalam foto itu. Ramadhan adalah nama yang di berikan oleh kedua orang tua saya dan dengan bangga saya menyandang nama itu, alangkah senang dan bahagia nya aku menggunakan nama itu sebagai anugerah yang di berikan oleh mereka kepada saya. Sekarang saya adalah mahasiswa tinggkat akhir jurusan Agribisnis di Universitas Malikussaleh atau sering di sebutkan UNIMAL yang letak nya di Indonesia, provensi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), kab. Aceh Utara, Kec. Dewantar.
Ini adalah foto saya ketika sedang melakukan praktikum di Pabrik minyak Goreng

As you can see I am what it is, but that's not my purpose of displaying the photo but want to tell you what the name is behind the face and what kind of person is in the photo. Ramadan is the name given by both my parents and I proudly carry that name, how happy and happy I am to use that name as a gift given to them by me. Now I am a student at the end of Agribusiness majoring in Malikussaleh University or often mentioned UNIMAL located in Indonesia, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Kab. North Aceh, Kec. Dewantar.
This is my photo while doing practicum at the Edible Oil Factory


3.IMG_20160515_115818.jpg


Saat ini kegiatan saya sedang melakukan penelitian untuk menyelesaikan study di UNIMAL agar mendapatkan kan gelar serjana (S1). Untuk itu saya bekerja sambilan di dalam bisnis baju batik dengan penghasilan per bulan nya hanya 1 sampai 2 juta rupiah saja. Dengan penghasilan seperti itu saya masih merasakan kekurangan dalam hal dana untuk memenuhi kebutuhan saya dalam study mau pun untuk kebutuhan hidup saya saat ini. Makanya saat ini saya melakukan postingan - postingan di steemit untuk mebuat saya lebih banyak membaca dan belajar agar ilmu yang saya dapat bermanfaat untuk kita semua, dan yang pasti nya mendapat bayaran yang menambah penghasilan di dalam dompet.

Currently my activities are doing research to complete the study in UNIMAL in order to get a degree (S1). For that I work overseas in the business of batik clothes with income per month only 1 to 2 million rupiah only. With such income I still feel the lack of funding to meet my needs in any study and for the needs of my life at this time. So now I am posting - posting in steemit to make me more reading and learning so that my knowledge can be useful for all of us, and certainly get paid that increase income in the wallet.


4.IMG_20160630_113932 copy.jpg


Membuat akun steemit saat ini sudah semakin sulit di bandingkan dengan dulu ketika saya melakukan pendaftaran akun, pendaftaran akun steemit saya lakukan pada tanggal 4 juli 2017. Beruntunglah untuk kalian yang sudah berhasil melakukan pendaftaran akun steemit, namun bagi yang belum janga berkecil hati dan teruslah berusaha, karena usaha keras akan membuahkan hasil yang bagus pula.

Creating a steemit account is now more difficult compared to the first time when I did the account registration, my steemit account registration was done on July 4, 2017. Lucky for you who have managed to register the account steemit, but for those who have not janga discouraged and keep trying , because hard effort will produce good results too.


Hobi saya adalah Trevel atau Treveling di karenakan saya sangat suka untuk mengenal hal - hal yang baru dan mengetahui tempat - tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelum nya, saat ini sudah banyak tempat wisata yang saya kunjunagi khusus nya di wilayah Aceh. Karena faktor dana yang belum memadai jadi saya belum dapat melakukan treveling di luar Aceh.

My hobby is Trevel or Treveling in because I really like to know new things and know the places - places I have never visited before, now I have many tourist attractions that I kunjunagi special in Aceh region. Due to insufficient funding factor so I have not been able to do treveling outside Aceh.


5.1469888887007.jpg


6.148.JPG


7.203.JPG


8.BeautyPlus_20160724174929_fast.jpg


9.IMG_20160728_161750.jpg


10.PicsArt_11-18-06.26.51.jpg


11.IMG20160724162252.jpg

Dan masih banyak lagi foto - foto tempat kunjungan saya yang belum di post di sini, nantikan post saya selanjut nya. dan jangan lupa untuk meng- upvote post saya agar saya tetap melanjutkan postingan - postingan berikut nya.
Tertimakasih teman-teman semua.

@mazdhanpratama

Sort:  

Walcome sahabat..
Semoga steemit bisa jadi ladang ispirasi dan ladang perekonomian selama sahabat mau Berjuang haqqul yakin. Manjadda wajada...

Terimakasih Sahabat
Mohon bimbingan nya juga sahabat, agar saya dapat berjuang untuk kesuksesan amin.

Selamat bergabung sahabatku, disini mari kita berbagi informasi, pengalaman , serta apa saja yg bisa membangkitkan semangat positif bagi siapapun yg mengikuti anda nantinya, dan satu lagi pesan saya, teruslah berkarya dengan karya anda sendiri , karena dengan berkarya kita bisa menjadi lebih di kenal banyak dan tentunya akan menemukan titik kepuasan tersendiri bagi anda khususnya.

Salam lestari

Terimakasih sahabat ku, masukan yg bagus untuk di lakukan. Pasti akan saya ingat pesan nya itu. Sekali lagi terimakasih sahabat ku.
Semoga kedepan kita menjadi mitra yang baik dan menjalani silaturahmi yang baik dan positif.

Amin ya Rabbi ,
Saya tunggu karya cemerlang anda selanjutnya.

Siap laksanakan 👍

selamat bergabung sobat di Steemit
teruslah berkarya di Steemit
Jangan pernah berhenti untuk berkarya dengan sejuta ide dan gagasan untuk menjadi insipirasi dalam karyamu sob,
ingat kesuksesan tidak semudah membalik telapak tangan, jatuh bangun jangan pantang menyerah untuk terus berkarya di steemit

Terimakasih teman ku. Gagal terus menerus bukanlah hal yg akan membuat saya menyerah dengan mudah. Melainkan menjadikan saya lebih optimis, karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48