Tok-tok-tok Adakah orang di sini???

in #introducemyself6 years ago

Hai… steemians semuanya apa kabar...saya ingin memperkenalkan diri saya kembali sekali lagi dengan bahasa indonesia, rasanya saya belum puas kalau belem memperkenalkan dengan bahasa sendiri…saya pendatang baru di steemit, saya ingi mencoba pengalama baru di sini, katanya di sini banyak ilmu dan wawasan yang bisa kita dapatkan di seluruh dunia, disini lebih hebat dari media sosial lainnya, kita di sini bisa membagi penggalaman diri sendiri dan penggalaman orang-orang di seluruh dunia khususnya steemians, sebelum itu saya ingin memperkenalkan diri saya, kata orang-orang tidak kenal maka tidak sayang kalau sudah kenal pasti sayang hehehe…oke kita lanjut ya…

Nama :

Nama saya Iraf Nika nama belakang iraf, saya kelahiran tahun 1998 jadi umur saya sekarang sudah hamper 20 tahun, saya tinggal di banda aceh (Indonesia)
B612_20161212_163222.jpg

Tamatan :

SMK (Sekolah menuju kejuruan ) , jadi saya selesai SMK saya tidak melanjutkan lagi kuliah karena tidak ada biaya, dan keseharian saya sekarang menjahit pakaian-pakaian orang di rumah dengan mesin tua saya, saya ingin membeli yang baru namun belum ada uang…hehehe, karena itu saya ingin bergabung di steemit untuk bisa mendapatkan penghasilan dan bisa membeli mesin jahit, karena di sini kita bisa mendapatkan finensial.

Oke inilah karya saya.

C360_2017-01-31-11-26-57-473.jpg

Ini kakak saya sedang membantu memasang hiasan permata bunga di baju.

IMG20170227093137.jpg

Ini saya sedang menjait.

IMG20170227094123.jpg

Dan ini teman-teman saya mereka sedang mencoba hasil karya saya hehehe bagus kan...

20160421_103801.jpg

Sekian dulu perkenalan dari saya sampai jumpa lagi...

Sort:  

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

okay @daverdp I've followed you do not forget to follow me too like your promise

Welcome to Steemit irafnika. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! Welcome to the blockchain

okay @janne thank you very much, i will learn a little about this steemit platform because i'm new in steemit, still much less know, thanks for the information

Hello! Your post is wonderful!! Please follow me and upvote and I will upvote back.
Thanks.

Hey cute girl, I'm Oatmeal Joey, and you have lovely friends in pink.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09