Perkenalkan (Introduce My Self ) | (billingual)

(Indonesia)

Perkenalan :
Namaku Endang Kusumawardani saya lahir di kota Purbalingga tanggal 27 April 1971, alamat Jl Watugunung 1/95 Krapyak Semarang.

Saya sudah menikah selama 24 tahun dan mempunyai satu putri yang sekarang sedang kuliah di universitas Ependroft Hambrug Jerman.
Suami saya bekerja sebagai guru Olahraga pada SD KarangKuri Semarang. Setiap sore juga mengajar berenang untuk anak anak. Kegiatan saya sebelumnya saya telah bekerja dr tahun 1997 sampai 2016 diberbagai perusahaan dari local sampai global.
Dan saya mempunyai kemampuan di Acconting Tax selama 20 tahun. Sebelumnya saya pernah bekerja di AT & T join operasion Lucent Technologies sbg Accounting Project selama 2 tahun dan kemudian di Perusahaan John Glove selama 2 tahun di keuangan Accounting. Dan bidang selama ini yg pernah saya geluti antara lain bidang HRD dan GA, Marketing, Sekretaris,Marketing dan Arsip BCA.

Sejak tahun 2016 saya mulai gabung di bidang social kemasyarakatan pertama di TP PKK Kelurahan Krapyak di Pokja 2 yang membawahi pendidikan,ketrampilan dan koperasi. Setiap jumat sore dan Sabtu pagi saya mengajar PAUD yang tak berbayar di balai Kelurahan Krapya Kemudian saya bergabung dengan UKM di kota semarang dengan grup SAUDAGAR MULIA sebagai pengurus. Kebetulan saya juga memproduksi tas batik dankerajian lainnya yang berbasik batik.

Dari semua kegiatan ini saya berpendapat bahwa saya selalu ingin menyumbangkan dana klu tidak ada kadang tenaga yang dapat bermanfaat bagi semua . Seperti kegiatan yang saya lakukan setiap hari jumat dengan membagikan nasi bungkus dan teh hangat dengan sasaran pemulung, tukang sapu dan orang orang di pinggir jalan raya yang sangat kekurangan. Rute Saya dari rumah ke jalan Siliwangi , pasar Karangayu sampai Tugu muda.

Dengan bergabung dengan STEEMIT saya berharap kegiatan saya dapat menginspirasi bagi pembacanya.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 11.16.05.jpeg

Sort:  

bu ibu, buka toko pakaian ya bu ?

Iya....ada pabriknya juga

waduh kirain di banda aceh bu... itu ada tulisannya gede semarang, hehehe

bukan saya orang semarang.

Hello and welcome to Steemit. I'm Steward, but everyone calls me Stew and it's a pleasure to meet you. You'll find the Steemit community is very warm and welcoming and here's a post to help answer some of your questions:

The Ultra Beginner's Guide to Steemit- What to do 1st

I look forward to reading your posts, pleasure meeting you and hope you stay in touch. Welcome to Steemit!
follow stewsak!

thank you for your attention.

heloo juga....salam paseduluran

Selamat datang di Steemit bu endang :D

helo jugaaaaa....

selamat bergabung di steemit bu @ekusumawardani tetap semangat berkarya

suwun mas attensinya

Oke bu sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48