Introduce My Self For Stemians Friend

in #introducemyself7 years ago (edited)

644408_10151449506232492_1325165421_n

Halo Sahabat Stemians Indonesia dan Dunia.

Sudah lama saya mengetahui bahwa ada salah satu aplikasi yg dapat memberikan ruang dan waktu bagi kita sebagai penulis atau pengguna internet untuk mengapresiasikan diri dalam hal menulis, namun sy abaikan karena kesibukan saya baik di kantor atau menjalani studi lanjut program doktor ilmu komputer di universitas sumatera utara.

Ternyata di kantor atau kampus saya sudah banyak orang yang menggunakan steemit.

Berikut daftar nama dosen Unimal yang sudah punya akun Steemit:

  1. @dsatria
  2. @damanhurabbas
  3. @bangmur
  4. @teukukemalfasya
  5. @masriadi
  6. @wahyudinalbra
  7. @yusrizalhasbi
  8. @ibrahimchalid
  9. @zainalbakri

Nah itu yg saya tahu mungkin lebih banyak lagi para dosen yang menggunakan steemit.

Oh ya hampir lupa perkenalkan saya Dahlan Abdullah, dimana Dahlan nama saya dan Abdullah nama almarhum bapak saya, saya seorang dosen di universitas malikussaleh, disamping seorang dosen sy juga pernah menjadi kepala pusat komputer dan saat ini menjadi kepala perpustakaan universitas malikussaleh.

Saya menyelesaikan pendidikan strata satu saya di jurusan teknik informatika fakultas teknologi industri universitas islam indonesia di yogyakarta, melanjutkan studi di strata dua di stmik eresha di jakarta serta saat ini sedang menyelesaikan program doktor di jurusan ilmu komputer universitas sumatera utara.

Selain aktif dikampus saya juga aktif di beberapa organisasi lain seperti :

  1. Radio Antar Penduduk Indonesia
  2. Organisasi Radio Amatir Indonesia
  3. Perbakin
  4. Lhokseumawe Hunting Club
  5. Aptikom
  6. Rtik
  7. Trail Adventure
  8. Golf Community
  9. PII
  10. Multimedia Indonesia

Saya juga aktif menjadi tenaga ahli di bidang IT di beberapa Polres di lingkungan Polda Aceh.

Saya menyukai beberapa kegiatan seperti golf, menembak, mancing, touring menggunakan sepeda motor, sepeda dan beberapa kegiatan lain yang dapat mengisi waktu saya selain bekerja di kantor atau kampus.

Saat ini saya bersama istri Cut Ita Erliana dan satu orang putra dan 3 orang putri.

Terima kasih juga untuk sahabat Stemians yang telah berkenan membaca postingan pertama ini.

Sukses selalu!
Dahlan Abdullah
[email protected]
http://www.dahlan.id

Sort:  

selamat datang di Steemit... bang @dahlanaceh semoga cepat berkembang. senang bisa bersama sama di sini..banyak tulisan ttg IT yg bisa dishare dan akan sangat bermanfaat bg kami.

saleum
@zainalbakri

Welcome to Steem @dahlanaceh I have upvoted and sent you a tip

Luar biasa @dahlanaceh cara memperkenalkan diri. Banyak sekali kegiatan dan organisasi yang siikuti. Sukses ya pak.

welcome to steemit @dahlanaceh
following you now. :D
follow me back pls :)

welcome to steemit, I hope your enjoy here with your talents

Good writeup! I can see that this is a recent account so welcome aboard. I just upvoted you for this as you deserved it and never stop posting!
As you are new to steemit and it can be hard for newcomers to boost their steem power so you should try out @MinnowPowerUp where you can earn up to 30% more steem power than just powering up through steemit! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I compiled this post to explain the system in more depth and share my own experience in earning wupvotes for over $1 a day.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65749.81
ETH 2665.39
USDT 1.00
SBD 2.86