Introducemyself (Memperkenalkan diri saya )

image

Selamat malam teman-teman Steemian?
Pada malam ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman Steemian. Saya adalah pengguna baru pada media sosial yang bernama Steemit. Saya mengenal Steemit ini dari teman saya yang bernama @sala.madan dan @fikri.madan.

Sebelum saya bergabung pada Steemit ini, saya pernah bertanya kepada mereka tentang steemit ini.
Saya bertanya kepada mereka, Apa pengertian dari Steemit?
Namun mereka menjawab, Steemit adalah situs jejaring sosial dan blogging di atas pangkalan data blockchain Steem. Blockchain Steem menghasilkan STEEM dan Steem Dollars yang dapat digunakan oleh pengguna token untuk mendapatkan posting, menemukan, dan mengomentari konten yang menarik.

Setelah saya mendengar penjelasan dari mereka, saya langsung mendaftar akun saya dan saya berinama akun saya @auliamadan, karena saya berasal dari desa Madan.

image

Ini adalah biodata tentang diri saya.

Nama Lengkap: Aulia

Jenis Kelamin: Laki-laki

Tempat dan Tanggal Lahir: Madan, 12 Mei 1999

Agama: Islam

Alamat Lengkap: Jalan Madan, Kecamatan Samudera. Desa Madan
Tinggi Badan: 168

Status Perkawinan : Belum Kawin

Pekerjaan : Mahasiswa

Nomor KTP: 11080812345

Kewarganegaraan: Indonesia

Suku: Aceh

Pendidikan (Jenjang Sekolah)

  1. SD Negeri 5 Samudera Tahun 2005-2011

  2. SMP Negeri 1 Samudera Tahun 2011-2014

  3. SMA Negeri 1 Syamtalira Bayu Tahun 2014-2017

  4. Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe

Data Keluarga
Nama Ayah: Muhammad

Nama Ibu: Nuraini

Alamat lengkap ayah: Geudong, desa madan kecamatan Samudera.

Alamat lengkap ibu: Geudong, desa madan kecamatan Samudera.

Pekerjaan Ayah: Tani

Pekerjaan Ibu: Ibu Rumah Tangga

Nomor Telepon: 085260070654

Hanya ini yang dapat saya perkenalkan kepada teman-teman steemian dimanapun anda berada. Saya @auliamadan, sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari teman-teman Steemian dimanapun anda berada.
Salam dari saya @auliamadan

Sort:  

Welcome to Steem Community @auliamadan! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Selamat bergabung teman. Semoga anda bahagia disini. :)

Congratulations @auliamadan! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Hello, hai @auliamadan.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda gabung.. telah upvote yah.. 😀 (Sejumput kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Congratulations @auliamadan! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00