#rezeki hari ini (#alhamdulillah) di dosmir tajima #pase

in #intro6 years ago

image
Alhamdulillah rezeki anak sholeh...
Aku sadar akan keadaanku yg seperti ini
Karna itu aku tidak pernah berputus asa terus bekerja keras..
Dan berusa mrlakukan yamg terbaik...
image
image
Ya beginilah kerjaanku hidup di kampung...
Tapi meskipun aku kerja aku trtap masih mengaji di dayah baitulhuda...
Ya malam ngaji
Pagi kerja
Yang paling penting jangan lupa akhirat..
Itu pedoman hidup saya..
Inilah sekilas trntang hidupku..

Sort:  

Luar biasa @azhari07. Hidup ini indah jika kita selalu bersyukur kepada Allah. Jalani dengan penuh semangat, jika saatnya tiba engkau akan merasakan manisnya hasil dari sebuah perjuangan.

Terimakasih @atalontuan
Atas motivasinya..

Semangat teros anak sholeh :))

Bantu @ziapase naik level, upvote in my post .. Thank

Terimakasih bang @zianpase

Jangan lupa singgah di blog @ziapase

Post droneuh long kalon that jai awk vote
Kiban cara neupeugot le
Ci neupeurno long

Untuk masalah upvote kita bahas bersama teman di discord, silakan join discord steemitbc

Berikan upvote dan komentar di post saya, bantu saya naik level ..thank

Minta link discordnya bang!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66004.40
ETH 3243.40
USDT 1.00
SBD 4.19