Kreatifitas Dari Aceh Tengah

in #indonesia6 years ago

IMG-20180520-WA0020.jpg

Hey, guys! Kalian pada kepo, kan! Dari mana saya mendapatkan foto ini?
So, begini prosesnya.
Sebuah perjalanan menyenangkan ke ACEH TENGAH (TAKENGON). Anak-anak sekolah sangat menikmati acara study tour ini. Acara tersebut diadakan oleh sekolah SMP tempat anak saya menimba ilmu.
Dengan perlengkapan seadanya, anak-anak berangkat ke Takengon. Mereka menggunakan 4 buah bus sekolah yang telah dipersiapkan oleh pihak sekolah. Wajah ceria yang diperlihatkan oleh siswa-siswi yang akan berangkat menambah semaraknya perjalanan ini.
IMG-20180520-WA0021.jpg

Dan akhirnya mereka pun berangkat, saya hanya berpesan banyak berzikir dan hati-hati di jalan Insyaallah Allah akan menjaga kalian!
Singkat cerita, setelah 3 hari di kota dingin Takengon, akhirnya mereka pun pulang dengan selamat.
Alhamdulillah bisik hati saya ketika menjemput anak saya di sekolahnya.
Setelah sampai di rumah jam menunjukkan pukul 09:00 WIB, sebuah perjalanan yang melelahkan membuat anak ini mengantuk berat dan rindu istirahat. Saya pun membiarkannya tidur tanpa banyak bertanya tentang 3 hari petualangnya di Takengon.
Keesokan harinya sebuah hari yang cerah menyapa pagi kami, dan anak saya pun segera bangun dengan seribu cerita tentang acara study tournya tersebut.
IMG-20180520-WA0022.jpg

Dia berjalan dan menghampiri saya yang sedang menyiapkan sarapan di dapur.
"bu! Ini dia oleh-oleh dari Takengon, cantik bukan?"
Anak saya tersenyum sambil menyerahkan sebuah handphone ke dalam genggaman saya.
Dengan wajah keheranan saya lalu membuka handphone miliknya dan berkata :
"lho! Ini, kan handphone kakak? Kok adek hadiahkan untuk ibu?"
"fotonya, bu! Coba ibu lihat fotonya!"
Lalu saya membuka handphonenya dan mendapat suatu gambar yang unik dan indah.
IMG-20180520-WA0023.jpg

Sebuah sepeda motor yang dilapisi dengan warna emas terparkir di depan sebuah warung.
Nah, sahabat steemit Indonesia! Saya sudah mendapatkan bahan untuk postingan kali ini, tentu saja dengan bantuan dari anak-anak saya.

Sort:  

motor di film gost riders

Tapi pemiliknya tentu bukan Nicholas cage @siipank

haha.. betul sekali

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85