Cerita Malam Ini Sambil Menimba Ilmu Tentang Menulis

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam steemian, apa kabar kalian malam ini, masih semangat kah untuk berpuasa besok. sudah beberapa hari tidak sempat membuat postingan dikarenakan banyak kegiatan dikampung, diantaranya berjualan di sebuah kios dan turut membantu orang tua jualan jajanan untuk buka puasa. Hari ini Saya baru kembali dari kampung halaman, dan segala aktivitas kesibukan sudah berkurang, tapi agak sedih sih karena selama saya berada di kampung bisa sedikit meringankan pekerjaan orang tua, inilah beban yang selalu menyelimuti pikiran tiap kali saya baru kembali dari kampung halaman. Rasanya gak tega membiarkan orang tua melakukan pekerjaanny dengan sendiri.

Sedangkan saya disini hanya melakukan aktivitas yang ringan, sedangkan mereka banting tulang mencari uang untuk biaya kuliah saya. Namun saya tidak akan menyia-nyiakan waktu yang tersisa selagi mereka mampu memfasilitasi segala kebutuhan saya disini.

Saya mengawali aktivitas Saya di kota Lhokseumawe dengan secangkir kopi sanger, kopi sanger adalah kopi jenis rebusta yang dipadukan dengan krimer kental manis yang diracik oleh barista, dan sering disebut dengan cappucino aceh.

Malam ini saya dan sahabat steemian lainnya berada di sebuah caffee yang ada di Gampong Batuphat, yang bernama Tanggo Coffe. Di caffee Inilah tempat kami menghabiskan malam sembari berdiskusi mengenai apapun. Mulai dari masalah tugas kuliah, organisasi, sampai berdiskusi tentang seputaran masalah steemit.

Ngopi malam ini Alhamdulillah senior saya di steemit @mynameisman meluangkan waktu untuk ngopi bareng sambil berdiskusi ringan tentang bagaimana cara meluapkan hasrat dan inspirasi kedalam suatu tulisan yang baik dan benar, Sehingga dari pengalaman sehari-hari dapat menghasilkan tulisan yang menarik dan berkualitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59159.44
ETH 2522.84
USDT 1.00
SBD 2.47