Sunset dan keindahan alam

in #indonesia7 years ago

Selamat siang para stemanian dimanapun kalian berada, semoga semua dalam keadaan sehat wal’afiat.

Sunset merupakan keindahan alam yang diberikan oleh Allah SWT untuk kita biar bisa melihat keagungannya yang tidak ada bandingannya dengan siapapun didunia ini.

Menikmati keindahan Sunset sore hari dengan udara yang segar dari alam membuat pemandangan yang indah dapat menyejukkan mata bagi yang memandangnya.

Sabtu tanggal 03 Februari 2018, di Pidie Jaya Indonesia sekitar pukul 15 WIB diguyur hujan gerimis yang membuat akan saya bermalas-malasan dirumah, ternyata hujannya tidak terlalu lama.

Sore menjelang magrib saya melihat kekuasaan Allah dilangit yaitu sunset yang begitu indah dengan pancaran warna yang memukau membuat semua orang terpana melihatnya.

Saya ambilkan ponsel iPhone 6s kemudian mendokumentasikan beberapa gambar untuk di publikasikan kepada para stemanian semuanya.

Inilah beberapa gambar yang sempat saya abadikan :

image

image

image

Hidup penuh dengan tantangan dan janganlah menyerah sebelum bertanding, semangat yang luar biasa, bersabar menanti kesuksesan, piawai dalam berbagi, berusaha sekuat tenaga, berdo’a dalam kekhusyukan, bersyukur dalam kesederhanaan itu semua harus kita jalani.

Sekian dari saya siapapun yang membaca, melihat dapat menyukainya, jangan lupa vote, komentar, dan ikuti saya.

image

Terima kasih, @teukukhaidir

Sort:  

wow... amzing your pict...
keindahan alam memang tidak ada tandingannya..
terima kasih sudah berbagi....
salam kenal...

Iya benar sekali @fianna, salam kenal kembali

Allahu akbar! Sunset beautiful💪💪

Allah maha besar, segala sesuatu milik Allah, terima kasih @isaiahkenneth

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65663.89
ETH 2670.06
USDT 1.00
SBD 2.91