You are viewing a single comment's thread from:

RE: Semangkuk Bubur Ayam Untuk Nutrisi Hari Ini

in #indonesia7 years ago

Saya setuju dengan anda bahwa

bubur ayam terbuat dari nasi yang dimasak dengan air berlebih sehingga memiliki tekstur yang lembut. Biasanya, nasi bubur ini disajikan untuk para manula yang sudah ompong dan orang sakit. Eit...tapi tunggu dulu, yang kita bicarakan disini adalah bubur ayam dan nasi bubur ini merupakan bagian dari bubur ayam. Dan bubur ayam tidak hanya berisi nasi bubur dan ayam saja. Kaldu ayam yang dibuat kental dan berwarna kuning itu menjadi salah satu yang memberikan rasa nikmat dari bubur ayam ini. Seperti halnya bumbu kaldu sate padang, ada rasa pedas dan gurihnya.

Dulu diwaktu saya merantau ke tanah sunda, hampir tisp hari saya mengkonsumsi bubur ayam, selain menyehatkan harganya juga murah meriah untuk ansk kost. Terima kasih atas potingannya mengingatkan saya akan masa-masa dengan bubur ayam

Sort:  

Wah...saya bersyukur sekali jika postingan saya kali ini mengingatkan anda dengan pengalaman merantau di tanah sunda.
Sepertinya bubur ayam ini menjadi salah satu menu favorit anda..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65317.17
ETH 2646.03
USDT 1.00
SBD 2.86