Perkenalan Pertama (The First Introduction In Steemit)

in #indonesia6 years ago

Hello Teman Steemit Semua. Perkenalkan saya @sabanhari, saya berasal dari Indonesia, saya baru di Steemit, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada seluruh anggota komunitas Steemit yang telah terlebih dahulu bergabung dan berbaik hati.
Saya mengetahui steemit dari orang orang yang sedang hangat diperbincangkan selama ini. Sehingga saya bisa bergabung di Steemit.

Hobi saya desain grafis, saya senang menggambar, menggambar sangat menyenangkan bagi saya, apa lagi dengan seni. Berikut dibawah ini adalah salah satu hasil saya design untuk sampul foto profil saya, lihat dibawah ini semoga anda menyukainya.

image

image

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih. Saya akan segera kembali dengan posting berikutnya! Terima kasih Banyak atas perhatian baik anda. Sampai bertemu posting berikutnya. @sabanhari

Sort:  

@sabanhari, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89