Perkenalan diri ( Introduceyourself)

in #indonesia7 years ago

Hai Steemit perkenalkan nama saya Ronald Pradipta Alwi, saya lahir di metro sebuah kota kecil di lampung indonesia 28 tahun yang lalu. pendidikan terakhir saya S1 ilmu hukum pidana di universitas lampung dan saya peroleh sarjana saya selama 4tahun, cukup lama ya teman-teman hehe. selama di kampus saya di panggil odon. Sebenarnya ada sejarahnya kenapa dipanggil odon, tp kalau diceritakan nanti pance ya bro hehe.

saat ini saya bertempat tinggal dimetro tempat kelahiran saya dan aktivitas keseharian saya sebagai marketing disuatu bank. Sebenarnya bukan keseharian si tapi cuma Senin sampai Jum'at saja hehe. Selain itu dluar aktivitas saya juga mempunyai hobi mengaduk-ngaduk tanah alias dibidang pertanian. dan ya lumayan banyak juga koleksi tanaman buah dirumah saya, mungkin nanti saya akan membuat toritorial tentang tanaman biar kita bisa sma-sama sharing ya teman.

sekarang saya sedang menjalankan bisnis crypto curency teman yah semacam uang digital yang sekarang lagi ngetren ya hehe.nanti saya akan tunjukan beberapa cara join di bisnis ini dan memperoleh profit besar serta ROI nya cepat teman.

mungkin itu saja perkenalan dari saya, semoga saya bisa menjadi kontribusi steemit di indonesia dan mohon bimbingngan nya teman-teman semua karena saya masih sangat baru disini dan tolong berbagi ilmu dan pengalaman nya ya biar saya bisa eksis di steemit.

sekian dan terimakasih

salam profit

Sort:  

Welcome to Steem Community @ronaldsteemit89! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

thx bro..
i following your,,please follow back

Selamat datang di Steemit, salam sukses

mksh mb ririn,,mohon folback ya..

Mksh mb..saling vote ya kl ad blog baru..sy masih ngerintis disteemit mb..

Hi @Ronaldsteemit89 I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, Wish you much luck! Cheers! i will follow your account, please follow me !

thx u sir
please followback

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

thx and please followback

Welcome to Steemit @ronaldsteemit89, I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

thx sir..i will see your blog..and please followback

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94