Apakabar Steem? Bitcoin Cash Mulai Menggila Tadi Malam

in #indonesia7 years ago

Semalam jum'at 10 november 2017 sejak pukul 20.00 wib, hingga dini hari dan sampai sekarang, telah meroketnya mata uang bitcoin cash, memang beberapa mata uang telah mulai jauh meroket ke atas sejak beberapa hari ini, begitu juga dengan Btc yang telah mulai meroket setelah istirahat sebulan yang lalu diharga sekitar $320, sebelum nya bitcoin yang dulunya meroket melambung sampai $7.692 kurang lebih, segingga membuat mata uang dunia maya lainnya turun drastis.

20171111_114339.png

Beberapa dari penambang setia cryptocurrency, teman-teman saya yang punya bitcoin mulai mendapatkan keuntungan sejak melambungnya harga market beberapa hari yang lalu, saya pribadi malah ingin menambang di bitcoin, tapi ketakutan saya yang begitu besar menambang, karena takutnya turun harga, sehingga saya berkesimpulan mendeposit mata uang rupiah saya ke bitcoin cash sebulan yang lalu, tidak banyak, hanya $230. Selama 1 minggu saya memendamkan btc saya , kemudian menjualnya setengah dari deposit saya.
Penyesalan memang selalu datang nya terlambat, kalau di awal nama nya pendaftaran, begitulah kaedah orang-orang mengatakan, sontak kaget saya setelah menjual setengah dari Bch saya, kemudian Bch mulai meroket, selalu selalu selalu saja begitu, bth mulai menggila semalam, ada beberapa dari chat group btc , saya melihat mereka mulai mendapatkan keuntungan di Bch. Keuntungan yang sangat besar Bch menggila hampir 60%.

Saya pribadi selaku pengguna Steem, selalu berharap steem dapat meroket seperti Bch, saya banya membaca postingan dari witness dan whale kita di steemit, mereka memprediksi dalam jangka pendek yaitu 6 bulan semenjak beberapa bulan lalu, harga steem akan mencapai $10, dan ada yang memprediksi jangka panjang akan mencapai $2.000, tentunya itu membuat para pengguna steem sangat-sangat berharap itu terjadi, namun yang pasti itu tidak boleh diharapkan, karena bisa jadi mungkin dan tidak mungkin,mereka hanya pakar prediksi bukan pakar kepastian yang terjadi.


Berbicara soal Bitcoin cash, akan kah Bcc akan mengalahkan Btc? Bcc/Bch sampai detik ini masih bertahan di harga $ 1.038, ini sungguh menggelikan, bagaimanakah dengan teman-teman sekalian? Atau ini hanya bertahan sementara? Saya sangat ingin melihat dari pendapat dari teman-teman sekalian, bagaimanakah prediksi kalian tentang cryptocurrency, karena saya hanya seorang pemula dalam crytocurrency btc dan lainnya.

Teman-teman di Indonesia ,khususnya pengguna steem setia, saya ingin pendapat kalian ,mata uang manakah yang cocok untuk di tambang dalam jangka waktu pendek, dan mata uang manakah yang cocok di deposit dalam jangka waktu panjang. Atau haruskah kita menjual semua nilai steem kita? Karena melihat steem selama ini mulai menurun sangat drastis. Adakah pengharapan untung steem? Akan kah steem bertahan atau mati?
Sort:  

Postingan yang sangat bagus.
Sudah saya Resteem dan Upvote artikel anda demi kemajuan dan maju bersama.
Hidup Steemit
Very good post.
I have Resteem and Upvote your article for progress and forward together.
Steemit

Salam kenal ya. Saya pendatang baru. Kalau sempat mampir ke blog saya

Informasi yang menyenangkan bagi kami.
Walupun penyesalan bagi anda.

Salam kenal ya. Saya pendatang baru. Kalau sempat mampir ke blog saya

Tulisan ini sangat menarik. Sebagai pendatang baru, saya baru bisa menyimak dan belum bisa banyak berkomentar.

Salam kenal

Maaaaaaantaaaap tgk jal.

Steem akan indah pada waktunya.

Punya grup y di steemit, add aku donk

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rizaldamti from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82