Lebaran penuh berkah bersama keluarga : Part 3 (end)

in #indonesia6 years ago

Liburan bagi saya sangat berarti, terlebih karena liburan kali ini saya berkesempatan menikmatinya bersama keluarga, rasa bahagia dan semangat mewarnai hari - hari, seakan menambah energi baru dalam kehidupan.

Saya akan melanjutkan cerita libur lebaran penuh berkah ini. Berikut kisahnya :

Berkumpul bersama di rumah orang tua

Setelah menuikan sholat Idul Adha, kami bergegas menuju rumah Ibu saya, setelah menempuh jarak sekitar 10 menit, kamipun tiba di sana. Seketika suasana rumah yang biasa sepi senyap berubah menjadi riuh dan ramai, suara anak - anak yang berteriak, berlarian kesana kemari, tangisan bayi, silih berganti bak iringan suara musik keceriaan.

Wajah Ibu saya tampak sangat bahagia, semua anak, menantu, dan cucu dapat berkumpul di lebaran kali ini, setelah sekian lama tak dapat merasakan lebaran dalam lengkapnya anggota keluarga. Tentunya sesi foto tak akan kami lewatkan.

image
Foto bersama yang jauh dari kata sempurna 😁

Ajang kumpul para bocah

Usia cucu Ibu saya yang tak terpaut jauh membuat suasana kian ramai, diantara mereka ada yang terpaku pada stoples berisi kue coklat, ada juga yang asik bermain mobil - mobilan, berlarian, dan bahkan terkadang mereka saling berebut mainan yang diakhiri suara tangisan menghiasi rumah.

image
kegiatan mengambil gambar anak - anak ini, memberi tantangan tersendiri, aktifitas mereka yang luar biasa membuatnya terasa sedikit sulit

image
Malik anak saya adalah yang paling sulit untuk diambil gambarnya, ia tak berhenti bergerak kesana kemari

Menikmati kopi sanger dingin dan live music di Le More

Coffee ini adalah tempat favorit saya dan keluarga, suatu malam di hari liburan kami mampir ke coffee ini, beruntung saat itu sedang diadakan acara live music. Terasa malam di Le More semakin melengkapi aktivitas liburan saya dan keluarga.

image
saya dan Alicia

image
Segelas kopi Sanger Arabica dingin yang sungguh nikmat rasanya

Menikmati pemandangan pantai

Awalnya kami tak punya rencana khusus untuk ke pantai, secara tiba - tiba ide tersebut muncul di fikiran suami saya, seketika itu saya menghubungi ibu dan adik - adik untuk bersiap, saya akan menjemput mereka untuk bersama menikmati pantai sore itu.

Secara mendadak semua saya siapkan, mulai dari pakaian renang anak - anak, mainan, baju ganti, peralatan mandi dan segala kebutuhan lainnya. Mengingat waktu yang hampir menjelang Ashar.

Suasana meriah segera hadir begitu kami tiba di pantai, anak - anak tak sabar ingin segera bermain di pasir. Saya dan Ibu memperhatikan mereka dari jauh sambil menyantap sepiring Indomie telur dan kelapa muda.

image
saya dan ibu berfoto bersama

image
anak - anak sedang bermain pasir

image
tubuh Alicia sedang ditutupi dengan pasir

image

Tak terasa sembilan hari berlalu sudah, liburan akhirnya usai juga, jadwal jaga kembali mewarnai hari - hari saya, Alicia kembali ke sekolah, dan laundry juga kembali buka untuk melayani pelanggan. Energi yang kami dapat dari liburan kali ini sungguh sangat bermakna, terutama bagi saya yang bekerja merawat pasien di ICU. Sebuah semangat yang akan terus menyelimuti hati untuk selalu memberi yang terbaik buat negeri.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rikanurrizki from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28