photografi : jamur tengah mekar sangat indah dan cantik

in #indonesia6 years ago

hay teman steemians atau eSteemians semua!!! pada kesempatan ini saya ingin membagikan hasil fotografi makro jamur, teman eSteemians pasti pernah melihat jamur ini banyak tubuh di batang kayu yang sudah lapuk, karna itu saya menemukan jamur di belakang taman rumah.

maka saya pada kesempatan ini akan menunjukkan keindahan beberapa hasil foto makro dengan hasil sempurna kepada anda, beberapa hasil fotografi makro jamur, sehingga teman eSteemians mengetahui dari ciri-ciri jamur ini anda dapat melihat di bawah ini.

image

image

teman eSteemians anda dapat melihat keindahan jamur ini yang sangat cantik dan mempesona karna jamur tengah mekar pada waktu pagi hari makanya menganbil gambar pada waktu jam 08:00 pagi wib, saya mengabil foto ini melaui kamera saya.


image

image

image

semua gambar diatas anda dapat melihat keindahan jamur yang mekar di pagi hari ini, karna jamur pada mekar di waktu hari pagi, saya ambil gambar melalui ponsel saya tipe xiomi redmi 4.

semoga anda teman- taman semua menyukai fotografi saya kepada teman- teman terimakasih yang telah berkunjung ke blog post saya.

Posted with eSteem

Vote for @good-karma witness

Sort:  

Bagus sekali fotonya bang @ridor5301 ... Tapi kenapa tidak di jelaskan sedikit nama jamurnya jenis apa saja ... menurut saya akan sedikit lebih menarik... terima kasih

sama-sama saya nanti akan membuat tentang jamur juga nanti akan jelaskan tunggu ya..

oke deh ... di tunggu bang @ridor5301 ... jangan lupa di kirim sini juga ya jamurnya? jangan di foto-foto aja.... hehehehe

terimakasih sudah datang ke blog fotografi saya bg @aneukpineung78

Terimakasih bg @ridor5301

Posted using Partiko Android

Bagus fotonya..blurnya dapat nanti tinggal tambahin penjelasan tentang jamurnya bg @ridor5401 sekalian apakah termasuk jenis yg bisa dimakan atau tidak..heheheee

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85