Nonton Langsung Sang Juara

in #indonesia6 years ago

Halo steemians, apa kabar? Semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt.

Moment memang sangat berharga dalam hidup kita, namun jangan pernah kita lupakan baik itu moment baik maupun buruk. Karena kita bisa jadikan itu suatu pengalaman untuk melangkah lebih maju.

Nah kali ini saya mau berbagi moment saya nih kepada sahabat steemians, ada yg pernah nonton bola secara langsung di stadion?
Pasti pernah dong ya, apalagi yang kita nonton itu pemain yang kita idolakan, pasti seru.
Pada bulan November tahun lalu saya sedang berada di Jakarta dan sedang melanjutkan kuliah saya, nah di tanggal 12 saya di hubungi oleh teman saya ni dia mengajak saya untuk nonton bola secara langsung yang pertandingan tersebut antara Bhayangkara Fc melawan Persija Jakarta . Saya pun begitu mendengar kabar dari teman saya itu langsung tidak pikir panjang sayang langsung ikut bersama teman saya untuk nonton, saya langsung bilang iya untuk menonton karena di Bhayangkara Fc itu ada banyak pemain-pemain hebat dan salah satu nya pemain idola saya Evan Dimas.
Di pagi itu pukul 9 sayang langsung bersiap-siap untuk menuju ketempat teman saya teman saya ini bernama Pijan,nah pijan ini asli nya orang Aceh. Seperti biasa saya berangkat dari rumah dan langsung menuju ke tempat kawan saya, tiba di sana rupanya sudah ada teman nih teman-teman saya lain nya yg sudah berkumpul. Nah kami disana bertanya tanya dong bagai mana dengan tiket nya? Jam berapa kami harus tiba disana? Teman kami pun berkata tidak usah khawatir kita kan ada pemain muda asal Aceh yang bergabung di Bhayangkara, nah kebetulan tiket tersebut sudah diberikan kepada kami secara cuma cuma tanpa kami membayar nya lagi. Wah kami pun merasa senang, ternyata pemain muda itu bernama T.M Ichsan yang sekarang sudah resmi bermain di tim senior Bhayangkara Fc.

image

Pukul 11 siang kamipun berangkat untuk makan terlebih dahulu, dan di siang nya jam 12 kami pun bergegas berangkat ke Stasiun kereta api untuk berangkat ke Bekasi.
Pertandingan tersebut adalah pertandigan terakhir dari Liga 1 indonesia, nah kebetulan Bhayangkara Fc sudah dipastikan juara namun ini pertandingan terakhir di mana Bhayangkara bermain di hadapan pendukung nya.

Cukup panjang perjalanan menuju stadion tempat berlangsung nya pertandingan,kami pun tiba di Stadion tempat pertandingan pukul 16.00. Disana kami menunggu para suporter lain nya untuk masuk dahulu ke dalam stadion, pukul 17.00 kami mulai masuk dan duduk di tempat para tamu undangan wah disana kami merasa sangat senang karena kami dapat posisi ataupun tempat duduk yang sangat bagus kami masuk di iringi oleh Tm Ichsan kami dsana sebagai keluarga nya.

Kick off babak pertama juga sudah di mulai tepatnya pukul 18.15 Stadion yang begitu besar nya penuh di padati oleh suporter dari kedua keseblasan ini triakan penonton memberi semangat kepada tim yang bertanding.
Baru berjalan waktu 3 menit bhayangkara sudah mulai mencetak gol melalui kaki dari Spasojevic penonton pun tampak begitu senang dan berteriak saat meliahat begitu cepat Bhayangkara unggul.

image

Pertandingan pun berjalan kembali skor sementara 1 - 0 untuk keunggulan Bahayangkara.
Di menit menit terakhir pertandingan babak pertama Persija Jakarata langsung membalik ke adaan menjadi 1 - 1 penonton pun mulai berteriak tim kebanggan mereka mampu mengimbangi tim tuan rumah.
Peluit babak pertama sudah di tiup,pemain mulai masuk kedalam ruang ganti.

15 menit waktu istirahat sudah berakhir pamain kembali masuk ke dalam lapangan, pertandingan semakin seru dan masing-masing tim mulai memberi serangan tiba di menit 84 tim tamu Persija jakarata kembali menambah gol nya lewat Ramdani lestaluhu setelah bermain hingga babak kedua habis kami pun memberi suport kepada tim Bhayangkara walaupun kalah di pertandingan terakhir mereka tetap juara dan mendapat piala Liga 1 indonesia.

image

Di Bhayangkara Fc ini ada dua pemain Aceh yang bermain dan satu lagi bernama Zulfiandi, kebetulan Zulfiandi tidak bisa bermain karena cedera bermasalah dengan lutut nya.
Setelah pertandingan usai kami pun di ajak oleh T M ichsan untuk berfoto bersama di dalam Stadion. Wah ini moment paling beruntung bagi kami bisa masuk dan nonton secara live dan di tambah lagi bisa ber foto-foto bersama para pemain Bhayangkara.

image

Bagi saya ini moment sangat spesial bisa langsung meliat pemain idola saya
dan bisa berfoto dengan nya walau tidak foto ber 2.

image

Kami pun tidak lupa berfoto bersama Tm ichsan dan teman teman lain nya sebelum kami pulang.

image

Nah itulah sedikit pengalaman dari saya, semoga moment kedepan nya selalu indah.
Dan semoga tulisan saya dapat bermanfaat bagi sahabat steemians semua, Terima Kasih.

Follow and upvote : @reyzamahfud

Sort:  

Mantaappp. Tetap semangat yaa

Siapp
Terimakasih bro

Keren. Aku pingin nya nonton persib langsung ke stadion hahaha

Ayokk ke bandung kita

Mantap reza, semangat terus ya. Jangan kasih kendorr

Siapp bossku
Terimakasih

Semangat dan terus berkarya @reyzamahfud

Siappp bossku

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22