Ada apa dengan *Cheetah*

in #indonesia6 years ago (edited)

FB_IMG_1517983601391.jpg

Sebelum bergabung dengan steemit saya sudah mencoba untuk mendaftar tapi belum diterima, penasaran dengan cheetah semakin menjadi-jadi ketika saya berada di Malaysia, kemana saya pergi semua orang membahas steemit. Terlebih ketika berada di Chowkit waktu itu, saya mengenal seseorang, orang Aceh kewarganegaraan Norway, yang terus saja mempromosi steemit.

Dengan penuh tanda tanya ada apa dengan steemit? Akhirnya saya konfirmasi ke @akbarrafs :"bagaimana caranya saya harus dapat akun steemit yang baru bar?" Saya paparkan permasalahan dan saya minta dia bertanya ke yang lebih ahli sesuai dengan permasalahan yang saya alami.

akhirnya setelah percobaan demi percobaan dilakukan Akbar, saya sudah ridha apapun solusinya yang akun steemit harus saya dapat, hehe.. saya minta tolong @akbarrafs untuk mendaftarkan akun baru, dan lahirlah akun @rahmayn.

Dengan akun @rahmayn ini punya cerita yang luar biasa lagi, semua yang saya komentar pasti feedbacknya "iya bang", "terima kasih bang", "bagus masukan abang", "terima kasih abang sudah singgah di blog saya". Dan banyak lagi yang membuat saya cekikan sendiri kalau sudah baca kata "bang" atau "abang"

Tidak pernah saya membalas, saya bukan abang-abang tapi saya perempuan, biarlah orang tidak mengenal saya, yang penting saya bisa masuk ke steemit. Tapi sekarang sedikit demi sedikit risih juga kalau dipanggil bang, rasa geli lebih dominan sekarang ini, rasa percaya diri lagi krisis.

by the way, Semenjak bergabung saya belum memastikan bagaimana cara kerja steemit? penjelajahan dimulai dengan meraba-raba sambil sekali-sekali saya tanya Sifu saya @akbarrafs, Akbar sering share tulisannya biar saya bisa belajar cara menulis dan segala macamnya, saya juga berkomentar tulisannya dan suatu hari keluar cheetah, dan ada yang komen :"chetah tu cheetah"..

Hmm..penasaran lagi saya dengan cheetah, kalau sudah penasaran mulai lagi tidur tidak nyenyak makan tidak berselera, hehe,.

Saya tanya lagi, kenapa dengan cheetah Akbar? Cheetah itu kalau kita mengambil dari tulisan orang lain alias plagiat akan keluar cheetah tu, baiklah! Sebelumnya saya selalu menulis dengan apa yang menbalir di pikiran atau apa saja, semenjak mengenal cheetah, saya mau juga didatangin cheetah hehe..

Akhirnya saya salinlah tulisan dari instagram dan saya paste di steemit tapi saya sebut sumbernya tapi si cheetah muncul, baik! Yang saya maksud sudah terpenuhi:) semakin penasaran lagi dengan cheetah ketika saya baca tulisan orang yang persis dengan yang di koran tapi disebutkan sumber, saya tanya lagi Akbar, kenapa itu bar yang itu bisa? Dia kasih jawaban tapi saya belum paham sepenuhnya paham.

Akhirnya saya coba lagi, penasaran tetap berlanjut, saya coba ambil foto dari facebook dan foto itu saya edit, itu dia yang jadi masalah foto yang diedit otomatis tidak keluar sumbernya dan disini kak masyitah bekerja lagi, hehe..

waktu itu saya dah merasa masa bodoh sajalah, kalau datang ya silahkan, kalau tidak ya tidak apa-apa.

Dan rupanya masuklah whatsapp dari Akbar, buk!blog ibu didatangin cheetah, ah masa! Iya, biar saja bar, lagian siapa yang baca itu tulisan, ada buk, tadi ada yang ngasih gahu akbar, pecahlah saya ketawa. Baiklah! Dan ternyata begitu kerja cheetah, setelah itu sudah tidak penasaran lagi karena dua kali didatangin, orang menghindar saya malah menjemputnya, tapi try dan error dalam hidup harus, biar tahu dan tidak asal bicara ketika orang bertanya.

Dan saat ini saya sudah tidak suka lagi cengan kak masyitah karena sudah tahu siapa cheetah yang sebenarnya.

have to say good bye karena bang @rahmayn banyak kerja dan tidak cukup waktu mengurusimu:)

sebenarnya setelah didatangin cheetah banyak hal yang harus dialami, dicuekin orang dan tidak mau dibaca lagi,, ya resiko harus siap. Tapi harus berbesar hati juga karena rasa penasaran itu tadi.

Dan wahai sahabat steemians, saya perempuan bukan laki-laki ya, khawatir harus aqiqah lagi. Semoga jadi pelajaran bagi yang belum didatangin cheetah, jangan coba-coba untuk copy dan paste, dan jangan mengira tulisan kita tidak dibaca dan yang paling rajin ya cek masyithah itu:)

Permasalahan saya dengan cheetah itu murni karena rasa penasaran dan saya jemput si cheetah. Dan mohon maaf buat para kurator kalau terbaca tulisan saya yang didatangin cheetah ketika itu. Asli itu karena penasaran dan saya jemput:)
Untuk membicarakan cheetah saya harus mensuplai cagruk karena dia sesuatu, butuh energi untuk mengungkap dan mengupas tentang jati dirinya..

mari makan Cagruk ketan hitam
2018-03-12 10.51.48.jpg

Sort:  

sama kak saya juga baru

follow dan vote back ya kak! @channa

Ye ada kawan, tapi beljm pernah didatangin cheetah kan ya?

Luar biasa, sangking penasarannya, malah menjemput chettah. Orang berusaha menghindar. Hahaha

Itulah dek, nasib orang penasaran emang selalu konyol tapi enjoy it

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94