Excited for Hunting the Gift

in #indonesia6 years ago

Selamat malam steemian sejagat raya, semoga selalu dalam lindungan Allah.

image

Pengaruh kafein membuat mata masih terbuka pada pukul 5.15 wib, berusaha untuk dalam terlelap sejenak untuk menyambut pagi yang ku nanti - nantikan. Alarm pagi yang terlewatkan, matahari mulai menyebarkan kehangatan. Tersentak aku terbangun, ohh... jangan sampai moment ini terlewatkan. Aku bergegas bersiap diri untuk segera menempuh beberapa menit perjalanan untuk tiba di lapangan Blang Padang, dimana acara yang ku tunggu sepekan lalu berlangsung disana.

image

'Iseng - iseng berhadiah' itulah istilah yang aku guguhkan. Jalan Santai gemilang, adalah kegiatan yang diprogramkan dalam merayakan ulang tahun Kota Banda Aceh dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Hal inilah yang memicu umat manusia yang ada di kota gemilang untuk ikut serta, termasuk aku yang mengidamkan doorprise 'sepeda gunung'. Hahahaha, tetiba terlintas dalam hati ku, pantaskan aku meminta kepada-Nya untuk beruntung?? sementara kewajiban subuh tadi aku terlewatkan??? Sungguh mustahi, dan memang iya, setelah menunggu dengan antusias bacaan nomor undian dengan berbagai doorprise yang cetar membahana, tidak satupun nomor undian tersebut mengenani dengan angka yang aku punya.

image

image

Well, inilah sedikit cerita pilu dari gadis yang tak seberapa mana. Singgahlah jika kalian terkesan. hahahaha terimakasih sudah melihat @purchel.
Salam steemian hebat.

Sort:  

Terimakasih kakak.

Ternyata ada yang galau juga karena kafein hihi..aseek! Saya tidak sendirian merasakan, dan sangat tersiksa rasanya

Parte Coffee addict

Berat kak. Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29