You are viewing a single comment's thread from:

RE: Actualizing FAMers in Steemit: Writing! | Aktualisasi FAMers di Steemit: Menulis! |

in #indonesia6 years ago

saya berharap untuk pertemuan selanjut di sukma bangsa saya bisa hadir dan mengikuti pelatihan menulis ini bersama kurator-kurator steemit. tapi kalau berbicara mahasiswa yang fokus mengejar cinta, itu bukan saya bang hehehe. dan saya tetap mandi walaupu tanpa cinta. oya bang ada postingan baru saya yang judul, pengalaman ku motivasi ku.

Sort:  

Tidak selamanya ada kurator @popon. Waktu itu kebetulan saja kurator sedang berada di Lhokseumawe. Tapi, para Steemian lain banyak yang hadir. Kita bisa berdiskusi dan belajar bersama. Nanti, kita selingin acara dengan stand up comedy dengan tema Steemit. Kita bisa minta anggota FAMe menyumbang tawa, meski stand up-nya garing, hehehehe.....

Hahaha.. gak bakal garing bang wkwkw

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15