Aku Pasti Kembali...

in #indonesia6 years ago

Helooo Stemeians, long time no see...
Semoga pada masih inget ya sama aku,hihihi...

Solo_9.jpg

Ehmm gini-gini mungkin banyak yang bertanya kemane aje aku selama ini? Apakah menghilangnya aku dari dunia persteemitan ini ada kaitannya dengan dropnya nilai SBD. Hmmm oke baiklah dongeng bentar ya sebelum bobok.

Hampir satu bulan lamanya aku nggak posting di Steemit, nggak menulis di Steemit bukan berarti berhenti menulis ya. Apalagi ada yang mengaitkannya dengan anjloknya harga SBD. Duh syedih...

Dont Worry man temans, kecintaanku pada dunia menulis tak sebatas nilai SBD aja kok. Jadi hampir satu bulan ini aku lagi mengasah skill menulisku melalui salah satu challenge menulis fiksi dengan tema berbeda tiap harinya selama 30 hari yang diadakan salah satu komunitas menulis.

Basagita.jpg

Selama ini aku memang belum pernah tuntas menulis novel fiksi, mumpung momentumnya tepat ada challenge nulis fiksi, yaudin ikutan sekalian bisa belajar. Kalo pengen baca bisa baca di mari

Selain belajar nulis fiksi aku juga mulai menghidupkan kembali blog pribadi yang selama ini tak berpenghuni,hiks..hikss. Silahkan lho yang mau mampir klik aja di sini.

Seperti kopi tanpa gula, menulis nggak akan afdol tanpa membaca. So, belakangan ini aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk membaca supaya lebih seimbang aja,hihihi.

Aroma Karsa.jpg

Ternyata menulis itu mengasyikan, apapun dan di manapun medianya. Seperti kata Om Pramoedya Ananta Tour, orang boleh pandai setinggi langit tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.

Jadi selama masih berpijak di bumi aku akan terus menulis menulis dan menulis.

See u...

Terima kasih kepada Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore, kepada teman-teman Komunitas Steemit Indonesia. Teruslah menulis untuk menyebarkan kebaikan.

PP Steemit_1.jpeg

Sort:  

Duh senang rasanya bisa jumpa kembali sama mb @patriciadian pakabar mb, ohya maaf lo, tadi diam-diam ane berkunjung ke kamarnya mb, tulisannya bagus-bagus buanget. Udah diterbitin belum mb?

Terima kasih Mas @aripranata.
Doakan semoga dilirik sama penerbit 😄

Welcome again.. 😁😁

Terima kasih Mbak 😊😊

Welcome back Mba @patriciadian
Sukses untuk challengenya

Posted using Partiko Android

Siip udah posting lagi

Posted using Partiko Android

Hihihi iya nih terlalu lama asik di tempat lain

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61572.53
ETH 2995.53
USDT 1.00
SBD 3.73