Saat-saat Menunggu Waktu Berbuka Puasa di Gampong Siren Tujoh

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semuanya. pada sore menjelang malam ini saya ingin berbagi cerita tentang saat-saat menunggu waktu berbuka puasa di gampong siren tujoh.

image

Sore ini saya berbuka puasa dikampung siren tujoh, dimana kampung ini berdekatan dengan kampung saya. Siren tujoh termasuk kampung yang jumlah penduduknya sangat sedikit.

image

Bulan puasa memang bulan yang penuh berkah dan bulan yang mulia. Setiap waktu berbuka masyarakat membawa kenduri ke meunasah untuk buka bersama dimeunasah.

image

Hampir sebahagian masyarakat ikut buka puasa bersama dimeunasah. Dan saya juga ikut buka puasa bersama di gampong tersebut karna kebetulan tadi saya kerumah kawan saya. Maka akhirnya saya juga ikut buka puasa dimeunasah.

Salam sukses.

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya hari ini. Dan jangan lupa komentar agar postingan kedwpan bisa lebih baik lagi.

Sort:  

Selamat berbuka puasa sobatku ,semoga puasa mu esok menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97