You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

jawabanku BODO AMAT bang hahaha. alasan tersebut bukan hanya omongan ceplas-ceplos yang saya lontarkan dengan tidak memikirkan konsekuensi dan pengaruh negatif terhadap saya sendiri.
saya punya satu statement yang lumayan beridealis (menurut saya ). alasan bodo amat diatas punya makna yang setara dengan ketidakperdulian saya terhadap keadaan Hard Fork 17 seperti bang levi jelaskan diatas. HF17 itu malah saya jadikan sebagai tolak ukur steemian yang punya komitmen dan steemian yang tidak punya komitmen. saya belajar banyak dari kisah bang @abduhawab. beliau sudah menjelaskan bagaimana masa-masa sulit dimasa silam, tekad dan gigihnya beliau dalam membuat konten patut kita ambil sebagai satu motivasi yang begitu berarti dalam menjadi seorang steemian.
so, jika postingan saya tidak memiliki nilai vote sama sekali atau tanpa dibayar, siapa takut?
malah, dengan tidak dibayarnya konten, maka ini menjadi seperti sebuah proses eleminasi yang mengecilkan jumlah para steemian yang hanya mengejar reward dan sbd saja. tentunya karakteristik steemian yang seperti itu sangat tidak punya idealis.
sejatinya sistem berjualanpun punya untung-rugi juga. apalagi platform ini?
jadi, saya tidak perduli selama apapun postingan saya tidak punya reward.
yang pasti, saya telah jatuh cinta kepada Platform ini. maka dari itu, semoga cintaku ini tak bertepi :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10