Pentingnya Komitmen Dalam Kehidupan

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh


Kehidupan ini bukan hanya dijalani ataupun hanya untuk dialami, akan tetapi kehidupan ini harus disertai dengan rasa komitmen yang kuat serta akurat tentang apa yang akan terjadi didepan kita nanti, yang mana saya pikir bahkan belajar atau pengalaman yang pernah kita pelajari dan mungkin juga kita pernah mengalaminya dimana bahwa tidak ada satu orangpun dan tidak ada satu kehidupanpun yang terlihat begitu sempurna dan seakan tidak punya masalah, justru menurut saya bahwa hidup ini memang penuh dengan masalah serta disalahkan.

Sebagaimana yang saya katakan diatas bahwa hidup ini penuh dengan masalah, mengapa? Karena ini dunia dan bukan surga, maka jika ada diantara kita, anda dan saya yang takut dan tidak mau menerima masalah ataupun disalahkan maka tidak usah hidup, maaf "Saya hanya bercanda bung"😁.

Nah, dari sekian banyak masalah yang pernah kita hadapi atau mungkin yang akan kita hadapi ke depannya, maka itulah yang saya maksud tadi yang mana bahwa kehidupan ini baik itu kehidupan anda, saya dan juga mereka harus memiliki komitmen yang kuat dan akurat serta tepat dalam berpendapat dan juga beristirahat.


Lalu apa itu komitmen? Dimana suatu kesiapan untuk menghadapi segala tantangan dan juga rintangan dan disaat kualahan tidak menjadi alasan untuk menyerah dan apalagi untuk sebuah masalah serta kalah. Orang-orang yang berkomitmen merupakan orang yang kuat dengan tekat serta berani yang disertai nekat demi bakat yang harus didapat.

Selain itu juga yang mana bahwa komitmen itu adalah sebuah perisai atau benteng pertahanan bagi kita, namun demikian komitmen itu tidak datang dengan sendirinya melainkan dia harus kita ciptakan dan persiapkan demi sebuah tujuan yang penuh dengan alasan serta tertuntaskan pada akhirnya.

Maka yang intinya ingin saya katakan bahwa dengan sebuah komitmen kita akan bertahan dan terus berjalan sampai ke tujuan, yang setiap persimpangan mungkin ada tantangan yang sudah terlewatkan maupun yang akan kita lewati, tidak akan menjadi alasan untuk mengatakan "saya lelah, saya akan kalah serta saya ingin menyerah" dengan sebuah komitmen yang sudah kita bangun dan kita siapkan duluan untuk kemudian lolos dalam pertempuran, yang pada akhirnya saya, anda dan juga mereka mengatakan bahwa "Kamilah Pemenangnya".


Dari gambar awal sampai akhir saya menaruhkan gambar yang tertuliskan kata semboyan yes, mengapa demikian? Karena Sungguh bahagia orang-orang beriman yang telah menciptakan komitmen dalam hidupnya, dimana pada akhirnya dia akan mengatakan yes saya sudah berhasil serta yes saya sudah ditujuan dan yes saya sudah selesai dan sukses.

Orang-orang sukses memang seperti itu, orang sukses akan selalu mengatakan yes pada akhir perjalanan, yes saya sukses dan telah selesai serta berhasil dan tercapai segala impian.

Orang yang komitmen atau orang sukses tidak akan mengatakan "ah" saya lelah atau "aduh" saya kalah, tidak akan dan sama sekali tidak akan dikeluarkan kata-kata seperti itu.

 

That is all from me




created by @myaceh


Posted from my blog with SteemPress : https://myaceh.000webhostapp.com/2018/07/pentingnya-komitmen-dalam-kehidupan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29