Akhirnya Hunian Sementara Vatiyan Akbar Bocah 3 tahun Penderita Kanker Hati Diterangi Listrik

in #indonesia6 years ago (edited)

image

image

Jumat 10 Agustus 2018 Jam 17.00 WIB saya dan team kembali mengunjungi keluarga Vatiyan Akbar (3th), bocah penderita pembengkakan fungsi hati (Sirosis hepatitis) yang berasal dari keluarga miskin. Bocah tersebut menderita ganguan fungsi hati kronis (hepatomegali) yang mengakibatkan pembengkakan perut akibat kelebihan cairan perut (Asites) di Desa Banda Masen kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

image

Kunjungan kami kali ini adalah untuk menunaikan janji yang pernah saya ucapkan pada kunjunyan pertama saya Selasa 7 Agustus 2018 ke rumah tersebut, saya janjikan bahwa kami (PLN Rayon Lhokseumawe Kota) akan membantu pemasangan listrik secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

image

Alhamdulillah janji saya tempo hari sudah saya wujudkan, semoga ada pihak lain yang akan membantu keluarga tersebut dengan bantuan apapun yang bisa meringankan beban mereka terutama menyangkut tempat tinggal layak huni yang belum mereka miliki. Insya Allah semoga apa yang kami (PLN Rayon Lhokseumawe Kota) lakukan ini bernilai ibadah. Aamiin Ya Allah.

image

Berikut saya lampirkan juga alamat lengkap beliau sesuai Google maps:
Unnamed Road, Banda Masen, Banda Sakti, Lhokseumawe City, Aceh

https://goo.gl/maps/CWdJLnZFyKs

#plnaceh #Plnarealhokseumawe #Plnrayonlhokseumawekota #salamlistrik

All photos in this post using smartphone camera Samsung Galaxy S8+

Regards Steemit Indonesia Community
@mukhtar.juned

Komunitas Discord Steemit Indonesia

Komunitas Facebook Steemit Indonesia

DQmTJ3ahQnN2yRRzgoaQfi1ybtGKiaLAWuahjj6ea2ydPGT.gif

Sort:  

Luar biasa, kepedulian sesama yang penuh bermanfaat dan kemanusiaan

salut saya kepada bg @mukhtar.juned.
Semoga Allah swt. akan memudahkan urusan abg di dunia dan akhirat. Aaamiiin.

Pekerjaan yang sangat mulia,..
Sukses selalu...

Alhamdulillah makasih bang @mukhtar.juned untuk bantuan dan kepeduliannya

Posted using Partiko Android

Mantap pak manajer

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29