ayam penyet satu satunya di kota Pantonlabu

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum, puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua,tidak lupa juga selawat berserta salam tidak lupa juga kita sanjung sajikan kepangkuan Nabi besar Muhammad SAW serta keluarga dan sahabat beliau sekalian.
apakabar para sahabat stemians semuanya?saya harap baik baik saja,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi atau berita tentang seorang yang bekerja sebagai penjual ayam penyet di kota pantonlabu,yang tanpa lelah bekerja untuk mencari sesuap nasi untuk keluarganya,inilah yang dinamakan perjuangan yang sejati.

image

pantonlabu, nazir fren (23) penjual nasi ayam penyet dan berbagai macam makanan lain nya, bang nazir fren berjualan bersama adik kandung nya yang bernama wawan (21) dia berjualan di jalan tgk chik ditiro, pantonlabu
Ia biasanya mebuka warung sederhana nya tersebut dari pukul 17:00 - 23:00.
Ia berjualan nasi ayam penyet dan lain nya dengan harga 10.000 - 15.000 rupiah
Selain menjual nasi ayam penyet abang nazir fren juga berjualan minuman juga
Ia mulai membuka usaha nya tersebut sejak 4 bulan yang lalu, dia dapatkan resepnya dari tempat ia bekerja di suatu rumah makan di batam, dan setelah pulang lagi ke aceh dia membuka usahanya sendiri untuk mencukupi keperluan sehari hari untuk keluarga nya.
inilah yang dapat saya jelaskan diatas,saya harap dapat berguna dan jadi inspirasi bagi kita semuanya,terimakasih yang sudah mengunjungi postingan saya,nantikan postingan saya selanjutnya.


shy but Vicious

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02