Gotong royong anak-anak

in #indonesia5 years ago

Halo sahabat semua apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini ?
saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari disini teruslah bersemangat berkarya dan berkreativitas di sini Semoga apa yang kita cita-citakan agar tercapai hendaknya Di suatu hari nanti

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi anak-anak yang sedang gotong royong membersihkan halaman tempat mereka belajar.
Fotografi ini saya ambil menggunakan kamera smartphone saya Samsung Galaxy J Seven pro dengan lensa kamera standar.

image

Foto ini saya ambil saat anak-anak sedang melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan halaman pesantren tempat mereka belajar ilmu agama.
Saya fikir ini adalah kegiatan yang sangat bagus untuk kita terapkan kepada anak-anak usia dini, karena mengingat nilai-nilai gotong royong dalam masyarakat kita sudah sangat berkurang. Sangat jauh berbeda dengan era saat-saat masa nenek moyang kita dulu yang memiliki nilai gotong royong yang sangat tinggi.

image

image

image

image

Semoga nilai-nilai gotong royong dalam masyarakat akan tumbuh kembali dengan kita menerapkan kepada anak-anak di lingkungan kita.

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan terima kasih. Wassalam.

Di tulis oleh @khairulmuammmar
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62