Kepuasan batin yang terlampiaskan

in #indonesia6 years ago (edited)

Steemit adalah teman setiaku

imagesource

Entah kenapa selama mengenal platform ini hari-hari saya penuh dengan semangat dan harapan, beda rasanya platform ini dengan media-media lain, sesuatu yang lain terasa amat melekat dalam hati ini. Walaupun banyak media lain yang serupa dengan platform ini namun hati akan merasa lega dan puas jika bisa menulis dan berinteraksi di media ini (steemit). Jika media lain walaupun berhari-hari tidak saya buka, hati ini biasa-biasa saja.

Steemit memberi saya semangat dalam beraktifitas, waktu-waktu luang bisa saya pergunakan untuk mengakses media ini, steemit memberi saya sebuah pelajaran baru, yang mana saya diajarkan untuk bisa berkreasi dengan mencari ide-ide yang menarik yang bisa saya salurkan melalui sebuah postingan.

Dalam bersteemit juga memberikan saya harapan, iya...harapan mendapatkan pengetahuan yang berkaitan dengan perkembangan dunia baik dari segi gaya hidup, trend, keuangan digital dan banyak lagi yang bermamfaat bagi ilmu pengetahuan saya.

Steemit juga memberi ruang buat saya untuk menyalurkan bakat dan minat saya, disini saya terlatih untuk berkreasi dan belajar untuk memberikan sebuah karya tulis walaupun sangat sederhana. Namun setidaknya sesuatu yang terpikir dibenak saya bisa tercurahkan melalui sebuah tulisan dan tersimpan diplatform ini.

Harapan selanjutnya yang menjadi idaman bagi kita steemian adalah mendapatkan reward dan apresiasi dari hasil karya yang kita tulis, bukan rahasia lagi buat kita steemian, mendapat kan voting yang bernilai merupakan harapan. Namun bagi saya itu bukanlah harapan yang utama, karena menurut saya konten yang bagus dan bermamfaat dengan sendirinya akan disukai orang lain, lambat laun reward tersebut akan datang juga kepada kita.

Jika dimedia lain orang bisa viral dengan perilaku atau semacam kebodohan yang dibuat-buat, namun tidak dimedia ini, karena media ini mengajarkan orang-orang untuk pandai dan terpelajar, media ini juga mengajarkan kita untuk jujur, sebuah postingan hasil dari jiplakan merupakan perbuatan orang-orang yang tidak jujur, dan memperlihatkan perilaku malas yang dimilikinya, jiplakan ataupun plagiat adalah hal terlarang disini kecuali jika ada sumbernya.

Nah inilah yang membuat saya betah disini, steemit ibarat teman hidup bagi saya, setiap waktu selalu setia menemani saya. Sehari tidak membukanya terasa sangat berat rasanya. Hati ini sudah jatuh cinta dengan platform ini, rasa penasaran selalu timbul jika belum melihat dan mengakses media ini..

Inilah pengalaman dan perasaan saya selama berkenalan dengan media ini (steemit)...bagai mana dengan teman-teman??....

Salam Steemit by @khairulazami

Thank for visiting my post....


![image]()
Sort:  

Hi @khairulazami, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I found out that @khairuazami doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 66739.07
ETH 3228.97
USDT 1.00
SBD 4.23