Jangan malu karena miskin

in #indonesia6 years ago

image


Selamat malam untuk semua steemians.
Pada postingan ini, saya memperkenalkan diri tentang status dan kehidupan saya.

image


Mungkin para pembaca, sedikit agak terkejut melihat postingan saya ini.
Sebenarnya saya malu untuk menceritakannya, tapi kejujuran menuntut saya untuk mengungkapkan.
Saya seorang penarik becak motor yang khusus mengangkut barang.

image


Pergi pagi, pulang petang, hanya mencari penumpang yang memerlukan jasa angkutan.
Terkadang sehari, bisa dapat 3 atau 4 orderan angkut barang.
Terkadang sama sekali tak ada.

image


Namun saya tidak pernah mengeluh, karena memang begitulah hidup.
Kita tidak tau kapan rezeki itu ada.
Yang penting mau berusaha.

image


Banyak orang mengkatagorikan, kalau penarik becak itu orang miskin.
Padahal penarik becak itu adalah profesi, cuma perbedaannya dengan profesi yang lain, hanya masalah rezeki.
Hanya karena profesi ini, sehingga anak saya memprotes dengan mengatakan;

"bapak sudah tua, ngapain main steemit, lagi pula steemit itu permainan orang kaya",
sambil berlalu meninggalkan saya.

image


Akhirnya saya berpikir, memang betul yang di ucapkan anak saya tersebut.
Rata - rata para pengguna platform steemit ini berprofesi, doker, pengusaha, karyawan bank, pegawai negeri sipil, mahasiswa, dan lain - lain.
Hingga suatu saat saya memutuskan untuk tetap bermain.
Karena saya berprinsif, manusia itu semua sama di mata Tuhan.
Hanya status sosial yang membedakan kita.

image


Saya membuat postingan ini, bukanlah untuk dikasihani dan mengharap upvote yang banyak dari para steemians.
Ini merupakan karya tulis dan ungkapan saya kepada para steemians.
Kalaulah layak untuk diupvote, saya mengucapkan terima kasih.
Kalau tidak layak, mungkin ada kekurangan yang harus saya benah.
Akhir kata, saya ucapkan salam.
Terima kasih.



Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
steemit-border


Sort:  

Itu betul..betul..betul

Posted using Partiko Android

Sungguh betul memang @tgkluwi
tanyoe udep peurle ikhtiar..teurimong geunaseh boh ....

Sama-sama

Posted using Partiko Android

Harus spirit dek @ayufitri kalau tidak, mau lah besok puasa...

ya donk bang. hehe. salam kenal

Posted using Partiko Android

udah daftar ini bang Salam sukses...

Terima kasih atas kepercayaan dan kesediaannya menjadi member BRADERHUD yang merupakan Mitra Usaha dari Program BRADERTECH yang dimiliki oleh PT Berlian Internasional Teknologi. Ponsel Anda menjadi media penyiaran Iklan kami dalam bentuk Ring Back Tone (RBT) atau kami menyebutnya INS - BRADER, yang akan didengarkan oleh siapapun yang menghubungi Anda dan BRADERTECH akan membayar Anda untuk hal tersebut.

Anda akan mendapatkan Komisi dari setiap INS yang dipush / diinject ke dalam nomor ponsel Anda dan diberikan secara real time beberapa saat setelah INS/RBT tersebut berhasil masuk di nomor ponsel Anda.

Selangkah lagi Menuju Kesuksesan…

Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda dengan cara mereferensikan Program BRADER kepada orang lain (keluarga, kerabat, sahabat atau relasi) dengan cara memberikan Link Referal Anda dan mereka mendaftarkan diri melalui link tersebut. Link referral anda adalah :

https://www.braderhud.com/register/ref/085265500950

Anda berhak mendapatkan Royalty dari setiap Komisi yang diterima oleh member-member (group) di bawah Anda hingga kedalaman 10 Generasi dengan jumlah member tak terbatas. Jika Anda memiliki perkembangan Group di dalam 10 Generasi tersebut sebanyak 100.000 member dan masing-masing mereka memiliki komisi Rp.35.000,- setiap bulan maka Anda berhak mendapatkan Royalty sebesar Rp. 35.000.000,- setiap bulan. Semakin besar group Anda maka semakin besar pula Royalty Anda… Fantastis bukan? Ingat!! Tanpa Anda mengeluarkan biaya sepeserpun!

Manfaatkan peluang dahsyat ini dengan sebaik-baiknya melalui program Pertama di Indonesia & Dunia. Semoga Tuhan selalu beserta kita di dalam program ini.
Be BRADER… be Yourself…

Posted using Partiko Android

Hah wow cool setup you got there. A sidecar for cargo.. nice

Jroeh that tulesan drnh bang, teruslah berkarya, tetap optimis, Insya Allah sukses akan terwujud.

Lone tuan lake maaf adoe meutuah @midiagam telat neubalah coment droneuh.
Hana laen yg jeut long peugah selaen ucapan teurimoe geunaseh yg tak terhingga.

get bang, hana pue2
Terimoeng geunaseh kembali😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87