Yuk Belanja Baju Baru! - Shopping Time

in #indonesia7 years ago

Salam steemians! Uda pada beli baju baru? Pasti lagi pada heboh belanja nih yang ibu- ibu.. Kegiatan berbelanja memang tidak bisa dipisahkan dari rangkaian kegiatan menyambut hari raya Idul Fitri atau hari besar lainnya. Layaknya ibu-ibu lainnya, aku pun berbelanja untuk keperluan anak-anakku.

Biasanya kegiatan yang tergolong hampir wajib ini dilakukan pada pertengahan bulan puasa Ramadhan hingga H - 2 Idul Fitri. Kalau kamu yang pernah ke Aceh, mungkin sudah pernah berkunjung ke pusat perbelanjaan disini. Ya, Pasar Aceh adalah salah satu tujuan dari para moms and new clothes hunter.

Berhubung aku tidak terlalu suka hunting ke banyak tempat terlebih cuaca di bulan puasa yang terik, aku putuskan mengunjungi 2 toko dimana aku biasa berbelanja karena menyediakan semua yang aku butuhkan, seperti baju anak-anak dan baju wanita dewasa.

Teriknya matahari bisa godain iman para shoppers yang lagi puasa.

Beginilah antrian dari dua toko yang aku kunjungi. Toko pertama antriannya bisa ngular sampai ke pintu begini.. Terlihat lebih rapi sebab satpam cantik uda berdiri manis di ujung pintu. Kebayang ga sih lagi puasa. Tapi yang namanya perempuan tetep aja semangat belanja. Aku sudah hafal banget dengan kondisi antrian seperti ini, jadi tips buat yang mau pada belanja datanglah di pagi hari.. Salam! :D

Sort:  

belanja online aja deh haha , kalau ke toko pasti ngantri panjanh kalau menjelang lebaran.. harusnya juga momen ini dijadiin peluang buat maling #eh maksudnya momen buat jualan juga untuk mencari uang sampingan , keep posting semangat !

Bener banget. Tapi belajar dr pengalaman, seeing is believing. Lol

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14