You are viewing a single comment's thread from:

RE: Explosion on First Post is the Doping (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Wah apa yang ada di posting@ bg @aiqabagro ini. Sungguh benar sekali. Saya sudah merasakan dan sudah melihatnya karena waktu saya pertama kali bergabung di steemit saya dua kali introduceyourself. Pada perkenalkan pertama saya reward tidak ada. Dan saya meminta koreksi dari kawan saya bahwa yg kamu posting itu saya dan tag nya juga salah. Dan saya langsung membuat postingan yg kedua pada postingan perkenalan diri kedua reward nya lumayan.. Dan pada post yg berikut membuat semangat menurut. Tpi itu semua hrus di jdikan semangat dan perbaikan dan membuat posting yg bgus. Walaupun tdk mendapatkan reward. Terima ksih atas info ini

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83