You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Bagi saya steemit ini mengajarkan saya untuk mulai menulis, walaupun belum sebagus tulisan sahabat yang lain. Membiasakan saya membaca setiap postingan sahabat lainnya, karena komentar yang terbaik dari kita membaca postingan alias jangan cuma bilang wow ga jelas atau pujian lain yang ga sesuai isi postingan. Jika dalam dua bulan ini sepi reward, bagi saya reward adalah bonus dari postingan yang saya buat. Sedikit atau banyak, yang penting postingan terus berlanjut. Pendek atau panjang sesuai mood dan selera saya, yang penting bagi saya postingan harian harus tetap ada. Jadi semua hal yang saya dapatka selama saya mengenal steemit, berbeda dengan platform lain. Saya mulai menulis, membiasakan membaca dan mendapat pengetahuan baru, bisa mengenal banyak sahabat di Indonesia dan bahkan seluruh dunia, saya punya hobi baru yaitu photography dan macrophotography. Yang paling penting steemit mengajak kita ke hal-hal yang positif seperti yang saya alami. Saya rasa tidak ada sisi negatif dari steemit, selama kita disiplin waktu dan kewajiban. Semoga steemit makin sukses kedepan, dan semua penggunanya juga bisa sukses, amiiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13