Merah Menggiurkan, Buah Semangka

in #indonesia6 years ago

image

Salam Sahabat Steemian!!
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat badan dan waras pikiran sehingga kita masih sempat membuat postingan.

Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan ide postingan tentang buah semangka. Siapa sich yang tidak akan tergiur jika melihat merahnya buah semangka? Pasti kita merasa jika melahapnya maka rasa dahaga akan segera hilang, apalagi jika ditambah dengan kondisi cuaca yang panas.

image

Tapi jangan salah para Steemian, dalam keadaan cuaca panas memang dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi buah, tapi bagi steemian yang memiliki tekanan darah rendah saya harap jangan terlalu bernafsu untuk melahap sibuah merah ini, karena menurut saya yang sering mengalaminya maka akan mengakibatkan tekanan darah akan menjadi semakin menurun.

image

Satu hal lagi yang harus diperhatikan bagi steemian yang suka makan buah semangka, yaitu jika anda baru saja melahap buah tersebut harap jangan langsung minum susu, karena menurut survei membuktikan bahwa semangka ditambah susu akan menghasilkan racun yang akan mengakibatkan kepala menjadi pusing seperti orang mabuk.

Nah, cukup sekian postingan saya tentang buah semangka. Semoga bermanfaat bagi kita semua..

follow saya @indazu!!

Sort:  

it looks delicious

Semangka dan susu akan menjai kayak orang mabuk, ini info yang menarik dan bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14