PANGGUNG DAKWAH YANG CANTIK

in #indonesia6 years ago

Selamat malam para sahabat steemian semua semoga dalam keadaan sehat selalu
Pada malam ini saya cuma ingin membangikan beberapa foto saat saya menyampaikan dakwah di kampung gelempang payong samalanga

image

Tidak saya sangka sebuah kejutan yang sangat luarbiasa dan tidak pernah saya bayangkan kalou panngunggya semegah ini.

Sudah lama pergi berdakwah dari satu kamung ke kampung lain namun tida ada panggung yang semegah ini

image

Sort:  

I upvote & follow you..plz follow me back

hai kawan @imranroza, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/steem-autovote-live-now

terima kasih ya

This post has received a 0.39 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12