Wisata Situ Cileunca yang sangat mempesona

in #indonesia6 years ago

fauji_imamul_arifin___?utm_source=ig_share_sheet&igshid=11l7oo8k21nnp___.jpg

Hello steemian!
Apa kabar kalian hari ini?. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan untuk kalian semua. Aamiin.
Saya sangat senang sekali karena saya dapat menghabiskan akhir pekan saya dengan teman terbaik saya. Kira-kira tempat wisata yang saya kunjungi ini sekitar 1 tahun yang lalu. Baru hari ini saya ceritakan pengalaman wisata saya ini karena untuk mempromosikan tempat wisata di wilayah saya. Barangkali para pembaca khususnya para traveler ingin menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat wisata yang sangat murah ini.

fauji_imamul_arifin___?utm_source=ig_share_sheet&igshid=v9vucng983gw___.jpg

Tempat wisata ini dinamai sebagai Situ Cileunca yang berlokasi di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan salah satu situ dari banyaknya situ di Indonesia, yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

Saya sangat bahagia karena saya masih memiliki waktu untuk mempromosikan tempat wisata di daerah saya ini kepada para pembaca. Tentunya di sisi yang lain, saya harus menyampaikan kepada para pembaca bahwa kesenangan saya menikmati tempat liburan ini dikarenakan tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh kamu.

fauji_imamul_arifin___?utm_source=ig_share_sheet&igshid=16cxi7u2v79bs___.jpg

Tempat ini sangatlah luar biasa, tentunya kamu akan merasakan hal yang luar biasa dengan tempat ini. Banyak orang yang datang ke tempat ini untuk menghilangkan kebosanan dan banyak orang juga yang datang ke tempat wisata ini untuk berfoto-foto bersama keluarga. Yang harus diketahui oleh para pembaca adalah tempat wisata ini sangatlah murah sekali, para pembaca bisa mengeluarkan uang hanya Rp. 5000,- untuk parkir kendaraan.

-------------- English (Bahasa Inggris) --------------------

Hi!
How are you today?. May the God always give you the health.
I am very happy because I can spend my weekend with my best friend. Approximately the tourist spot I visited was about 1 year ago. Only today did I tell you about my travel experience because I was promoting tourism in my area. Perhaps readers, especially travelers, want to spend time on vacation at this very cheap tourist spot.

This tourist place is named as Situ Cileunca which is located in Pangalengan District, Bandung Regency, West Java. This is one of the many things in Indonesia, which has an extraordinary beauty.

I am very happy because I still have time to promote the tourist attractions in my area to the readers. Of course on the other hand, I have to convey to readers that my pleasure is enjoying this vacation spot because this vacation spot is very interesting to be visited by you.

This place is amazing, of course you will feel extraordinary with this place. Many people who come to this place to get rid of boredom and many people also come to this place to take pictures with family. What readers should know is that this tourist spot is very cheap, readers can spend only Rp. 3000, - for parking vehicles.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Hai Kang @imamularifin. Berkat Kasih-Nya, saya baik-baik saja. Terima kasih infonya. Lama banget saya tidak ke Situ Cileunca.

Sama kang dah lama...
Terima kasih sudah membaca kang

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65402.71
ETH 3383.32
USDT 1.00
SBD 4.60