Keindahan Alam Sang Maha Pencipta

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear Fiend Steemian

image

Selamat malam sahabat steemit, dimanapun sahabat berada semoga sahabat sehat selalu dan pada kesempatan kali ini saya ingin memposting beberapa foto tentang pesona alam di atas laut,yang saya abadikan dengan camera handphone.

image

image

image

alam memiliki keindahan yang alami, yang di ciptajan Allah pada makhluk nya, dan tiada sempurna selain ciptaan nya,semua bentuk kasih sayang kepada hamba-hambanya yang mukmin, setiap manusia yang masih hidup Allah tidak pernah berhanti menurunkan rezeki, baik di laut dan di gunung semua dengan cara berusaha,dan terus berusaha untuk mencari rezeki,kita sebagai hambanya.

image

demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini dan menjadi manfaat bagi sahabat steemit, semoga hidup kita berguna bagi agama dan bangsa dan senang di hari kelak. Jangan lupa di upvote dan di resteem, karwna hidup ini saling membutuhkan satu sama lain.

image

dan rasa syukur dan terimakasih saya kepada kurator kita bersama @levycore dan @aiqabrago yang terus berusaha membantu pengguna steemit di indonesia, dan semoga steemit indonesia sukses selalu,bersama kita bisa

Salam dari @humaidi

demikianlah postingan saya pada malam yang berbahagia ini, semoga bermanfaat bagi sahabat semua, da jngan lupa di upvote dan di resteem.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87