Try To Draw My Old Friend

in #indonesia6 years ago

I tried to draw my old friend, using non grids methods. It is really hard for me to use non grids methods. My apologize, that not show the process because I take several times to edit this drawing, so I make many edits for this drawing. If I try to post the processing how to edit this drawing, it will be make confuse the readers. So please... give me comment and suggestion about this drawing.(hpx)

Sort:  

cakep pakde...berapa lama buat gambarnya pakde..?

wah.. saya bikinnya bertahap jadi nggak sempat ngitung berapa lama sih

ok lah kalo begitu....hahaha....biasa kepo pak de

Pasti lagi teringat and rindu sama kawan lama , kalau yang masih baru belum bisa dilukis ya.

ha..ha.. bisa kok mas :)

teman lama... mas Fadli, udah jarang ketemu sih :)

Teman tapi mesrah ya Mas @happyphoenix😃? haha

ah...nggak juga mbak, saya gambar dia lagi iseng2... saya kalau mau ttm sama dia nggak berani saya, sama kakak iparnya saya kenal..ha.ha..:)

Hemm,,,memberikan tanda tanya.
Berarti kalo kakak ipar ndak kenal, bisa nih TTM Mas @haooyphoenix😅😅😅😅
wjwkwkkk

very popular painting, I really like posting @happyphoenix.

wah...ntar ya... lagi ngumpulin tenaga dan skill kalau gambar gadis cakep kayak mbak, bisa gagal fokus saya...ha..ha.. apalagi kalau ada yang punya lebih gagal fokus...takut jadi gambarnya ha..ha..:)

Waduh jadi terharu saya, hahhaa. Nanti kalo tenaga dan skillnya dah terkumpul kabar-kabar yah saya siap di gambar, wkwkwk

Mau dong jadi model nya di lukis

saya jamin saya nggak akan fokus gambarnya..ha..ha.. :)

Hehe.. 👍intinya tetap kreatif om, bangga dengan karya sendiri.

Pasti tmn lamanya sdh pnya anak, terlihat dr gambar ,(emak2 gitu)
hehe..
Btw gbr yg bagus mas @happyphoenix

terakhir bertemu sih belum, tapi nggak tahu sekarang he..he..:)

Great picture !! I wish i could draw. My artwork sucks on a serious level lol

oh thank you, yes you can draw, just need pratice... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09